Home / Warta

Rabu, 15 Desember 2021 - 12:46 WIB

Pelantikan MWCNU Sooko, H. Sampirno, “Kami Satu Komando dengan PCNU”

NU Online Mojokerto – Setelah sukses menggelar konferensi, Pengurus MWCNU Sooko masa Khidmah 2021/2026 pada hari Ahad (11/12) resmi dilantik.

Pelantikan MWCNU Sooko digelar di Masjid Darusalam Desa Gemekan, Kecamatan Sooko. Adapun yang turut hadir yakni Prof. DR. KH. Abdul Ghofur Mustasyar PWNU Jatim, Ibu Aini Zuroh (Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto) Gus Masduki (DPRD Jatim), H. Pitung Hariyono, H.M. Sholeh ( DPRD Nasdem), Kabag Kesra, Forkopimca Sooko dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, H. Sampirno, Ketua MWCNU Sooko yang baru, menyatakan dalam waktu dekat akan diadakan Musker MWCNU Sooko untuk membicarakan pelaksanaan keputusan Konferensi MWC dan mengkaji perkembangan organisasi serta peranannya di tengah masyarakat dan membahas dan menggodok program kerja pengurus MWC dan Lembaga.

Baca Juga:  Pelantikan Ranting IPNU IPPNU Merdeka Sukses Digelar, Begini Pesan Camat Dlanggu 

Masih kata H. Sampirno, dalam pelaksanaan program kerja harus bersinergi dan merujuk kepada Program Kerja PWNU Jatim dan PCNU Kab. Mojokerto.

“Kami akan ta’dziman wa takriman 1 komando PCNU Kab. Mojokerto yang diketuai Al-Mukarrom KH. Abd. Adzim Alwi” terang

Baca Juga:  Jaring Peserta PKD, PAC GP. Ansor Kec. Ngoro Gelar Turba dan Sosialisasi Kepada IPNU dan Remas Desa Tanjangrono

Untuk keberlangsungan dan keberlanjutan program kerja akan kolaborasi dengan mantan pengurus MWC sebelumnya sehingga terjalin komunikasi efektif dengan pengurus yang baru.

“Niat ingsun kita untuk memajukan, membesarkan MWCNU Sooko yang mandiri dan bermartabat serta membantu mensejahterahkan warga NU di Kec. Sooko melalui pemberdayaan ekonomi ummat” imbuhnya.

“Dengan dukungan dan kerjasama stakeholder yang terkait akan menjadi modal utama untuk memajukan dan membesarkan MWCNU Sooko yang bisa menjawab tantangan jaman milenial. Aamiiin.” Tutupnya

Share :

Baca Juga

MWC NU

Safari Ramadhan, MWC NU Mojoanyar Bagikan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Warta

Hebat, LTN MWC NU Mojosari Berhasil Raih Penghargaan Sebagai Media LTN Paling Bergerak Cepat

Warta

Dewan Masjid Indonesia Kota Mojokerto Gelar Pelatihan Vidiografis dan Desaingrafis Untuk Remaja Masjid

Warta

Gelar Lailatul Ijtima’ dan Santunan Anak Yatim, Pengurus MWCNU Mojoanyar Ajak Masyarakat Perkokoh Amaliah NU dan Jalin Silaturahim

Warta

Akhirnya KH. Mundzir Masruri Terpilih Kembali Menjadi Rais MWCNU Dawarblandong Untuk Periode 2021/2026

Warta

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jetis Gelar Pembacaan Simtudurror dan Ratibul Hadad

Warta

Selain Santuni 85 Anak Yatim dan Dhuafa, Lazisnu Bangsal Juga Santuni Pejuang NU

Warta

Semarak Harlah IPNU IPPNU, PAC IPNU IPPNU Kutorejo Gelar Si Palu Sidang Perdana