PC LDNU Kabupaten Mojokerto Gelar Ngaji Ahadan di Desa Sekargadung Pungging

PC LDNU Kabupaten Mojokerto Gelar Ngaji Ahadan di Desa Sekargadung Pungging

 

Pungging, NU Online Mojokerto – Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Mojokerto menggelar Pengajian Ahadan pada hari Ahad (07/11/2021) di Masjid Al-Ikhsan, Dusun Pasinan Krajan, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

 

Hadir dalam acara tersebut oleh Pengurus MWCNU Kecamatan Pungging, Badan Otonom NU, serta panitia kegiatan, takmir masjid, karang taruna desa setempat, jamaah Ahadan dari MWC NU se-Kabupaten Mojokerto dan masyarakat setempat.

 

Kegiatan Ngaji Ahadan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dibuka dengan pembacaan tahlil kirim do’a kemudian dilanjutkan dengan mahalul qiyam, sambutan-sambutan dan disusul acara inti yaitu pembacaan kitab oleh beberapa Kiai.

 

“Kegiatan Ngaji Ahadan ini merupakan ngaji rutinan yang diselenggarakan PC LDNU Kabupaten Mojokerto dalam rangka memberikan syiar Nahdlatul Ulama di masyarakat. Sudah menjadi tugas kita untuk mempublikasi kegiatan-kegiatan ke-NU an. Barangsiapa menggaungkan syiar-syiar Allah, maka Allah berikan ketaqwaan di hatinya. Semoga kedatangan jama’ah dapat menjadi ibadah jariyah di hadapan Allah,” terang H. Afan Faizin Ketua MWC NU Kecamatan Pungging ketika memberikan sambutan.

 

Abdul Aziz wakil ta’mir Masjid Al-Ikhsan juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dalam pemberian tempat dan jamuan. Beliau sangat mengapresiasi semangat karang taruna setempat yang sudah menyiapkan tempat dengan sebaik-baiknya, mulai dari tempat pengajian, dan tempat parkir.

 

“Apapun saja yang telah diberikan untuk Majelis ini, baik berupa tenaga, makanan, air minum mineral, atau uang yang dari awal niatnya adalah untuk kebaikan, diniati dengan niat awal yang baik, nantinya juga akan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah,” pungkas Abdul Aziz.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin