Warta  

PC LKKNU Gelar Bimbingan Pranikah di MA Wahid Hasyim, SMK Tambakboyo dan MTS Thoriqul Ulum Trawas

NU Online Mojokerto – Kegiatan ini terselenggara sebagai upaya pencegahan nikah anak yang masih marak di kabupaten Mojokerto sekaligus untuk memberikan edukasi dan bimbingan pada para remaja tentang perlunya memiliki konsep diri yg baik, terampil mengelola emosi dengan harapan para remaja bisa mengendalikan emosi dirinya dengan baik agar tidak terjerumus pada pergaulan bebas yang bisa menjadi penyebab terjadinya kehamilan di luar nikah serta dampak negatif lainnya akibat pergaulan bebas.

Bertempat d Aula MA Wahid Hasyim Trawas, pada hari Rabu, 12 Juni 2024 telah diselenggarakan giat Bimbingan pranikah bagi Remaja Usia Sekolah yg diikuti para siswa siswi MA Wahid Hasyim, SMK Tambakboyo serta sebagian siswa siswi MTs Thoriqul Ulum Trawas yg kebetulan lokasi gedung nya menyatu dengan gedung MA Wahid Hasyim yang berlokasi di desa Ketapanrame Trawas.
Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PC LKKNU dan PC. LP Ma’arif NU Kab. Mojokerto.

Baca Juga:  Jelang Berbuka, Takmir Masjid Nurul Huda Ngabar Adakan Pengajian

Hadir dalam kesempatan tersebut tim dr PC. LKKNU , Bpk H. Moh. Asyari, bu Hj. Isfaiyah, Ibu Layyinah, dan Bp. Rizqy Harier Muiz Serta dari PC. LP. Ma’arif NU diwakili oleh Bp. Husnul Abidin.

Kegiatan ini terselenggara sebagai upaya pencegahan nikah anak yang masih marak di kabupaten Mojokerto sekaligus untuk memberikan edukasi dan bimbingan pada para remaja tentang perlunya memiliki konsep diri yg baik, terampil mengelola emosi dengan harapan para remaja bisa mengendalikan emosi dirinya dengan baik agar tidak terjerumus pada pergaulan bebas yang bisa menjadi penyebab terjadinya kehamilan di luar nikah serta dampak negatif lainnya akibat pergaulan bebas.