MWCNU Bangsal Gelar Rapat Koordinasi Untuk Efektifkan Seluruh Lembaga dan Banom

MWCNU Bangsal Gelar Rapat Koordinasi Untuk Efektifkan Seluruh Lembaga dan Banom

Bangsal, NU Online Mojokerto – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Bangsal menggelar Rapat Koordinasi seluruh pengurus harian MWC NU beserta Lembaga dan Banom pada hari Senin tanggal 8 November 2021.Rapatdihadiri sekitar 35 Pengurus Lembaga dan Banom di bawah naungan MWC NU Bangsal.

Acara dimulai dengan iftitah yang dipimpin lansung oleh KH. A. Busri Mustofa, Rais MWCNU Bangsal. Dan disambung dengan sambutan dari Ketua Ansor terpilih Sahabat Rifa Rahmat Azis.

Sahabat Rifa Rahmat Azis memulai sambutannya dengan memperkenalkan diri ke seluruh jajaran Pengurus Harian dan Lembaga-lembaga MWC NU Bangsal, kemudian mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan Ansor dalam waktu dekat ini yang disambut positif oleh seluruh jajaran Pengurus Harian dan Lembaga-lembaga MWC NU Bangsal.

Abah Lukman, Ketua MWCNU Bangsal, mengajak seluruh Pengurus Lembaga dan Banom untuk cangcut tali wondo karena hampir dua tahun banyak kegiatan yang belum terlaksana dari jadwal program-program yang telah disetujui bersama pada waktu Musker.

Untuk mempermudah jalannya koordinasi, Abah Lukman menghimbau seluruh Wakil Ketua untuk membuat group WhatsApp di setiap leading sektor masing-masing.

Abah Lukman mengapresiasi setiap Lembaga dan Banom yang sudah melaksanakan program-programnya, seperti terlaksananya Konferensi PAC Ansor Kecamatan Bangsal dan terpilihnya Sahabat Riva Rahmat Azis sebagai Ketua Ansor secara aklamasi, serta kegiatan Lazisnu yang aktif.

“Mas Rifa ini, Ketua Ansor yang terpilih secara aklamasi dan kalo bisa fatayat juga begitu, karena dengan aklamasi itu menandakan kalau seluruh anggota itu kompak tanpa mengurangi proses demokrasi dan bisa mempermudah jalannya program-program yang telah disetujui secara bersama” ujar Abah Lukman dalam sambutannya.

“Misalnya Lazis, di Bangsal ini seperti kudu nyaingi PC (dalam candaan Beliau) Barangkali bisa dikembangkan untuk donatur bulanannya di wajibkan dari internal Pengurus Harian dan Lembaga-lembaga” Lanjut Abah Lukman dalam pemaparannya.

Abah Lukman berharap, seluruh lembaga-lembaga dan Banom bisa bergerak sesuai dengan program-program yang telah disetujui secara bersama dengan mengingat saat ini Pandemi Covid-19 sudah mulai hilang.

Rapat koordinasi tersebut berjalan dengan lancar sampai pada penutupan dan di akhiri do’a yang dipimpin lansung oleh jajaran Syuriah Abah Khotib dari Ngrowo.

Kontributor : LTN Bangsal