Ranting NU Tinggarbuntut Sumbang Perlengkapan Jenazah Kepada Masyararakat

Ranting NU Tinggarbuntut Sumbang Perlengkapan Jenazah Kepada Masyararakat

Bangsal, NU Online Mojokerto – Sekitar 300 jamaah hadir memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid Nurul Muttaqin Dusun Tinggar, Desa Tinggarbuntut, Bangsal, pada hari Rabu (27/10).

Acara ini terselenggara atas dukungan Ranting NU dan Pemerintahan Desa Tinggarbuntut serta masyarakat secara keseluruhan.

Acara dimulai dari pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan kembali setelah sholat isya. Setelah sesi pembukaan dan sambutan, acara serah terima perlengkapan jenazah secara simbolis diberikan oleh H. Shodiq sebagai Ketua Ranting NU Tinggarbuntut kepada Lurah Suji Andoko sebagai wakil dari Masyarakat Tinggarbuntut.

Untuk diketahui pada tahap pertama Pengurus Ranting NU Tinggarbuntut menyerahkan 75 kursi beserta dua tempat perawatannya pada bulan September lalu dan untuk tahap kedua kali ini berupa Kain kafan, sabun, sampo, kapur barus, minyak wangi srimpi, tikar pandan, benang dan jarum, beserta kapas.

Seluruh kebutuhan untuk jenazah tersebut di hasilkan dari Koin NU Tinggarbuntut yang telah berjalan dan digratiskan untuk semua warga Desa Tinggarbuntut yang terkena musibah serta untuk mendapatkannya bisa menghubungi lansung Ketua Anak Ranting NU setempat atau petugas yang ditunjuk oleh Pemerintahan Desa yaitu Moden.

 

Kontributor : LTN Bangsal