PKD Jetis, Gus Ali, “Ansor Itu Luar Biasa”

PKD Jetis, Gus Ali, “Ansor Itu Luar Biasa”

NU Online Mojokerto– Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jetis menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) pada hari jum’at (26/11/2021), bertempat di Pondok Pesantren Tahfidz Darul Hikmah Dusun Pohsengir Desa Bendung. Pelatihan diikuti oleh 53 peserta dari berbagai perwakilan.

Hadir dalam acara pembukaan PKD, Gus Ali Nasih ketua GP. Ansor Kabupaten Mojokerto, Forkompimca Jetis, Perangkat Desa Bendung, Pengurus MWC NU, Pengurus Ranting ANSOR, Pengurus PAC MUSLIMAT, Pengurus PAC FATAYAT, Pengurus PAC PAGAR NUSA, pengurus PAC IPNU/IPPNU, tokoh masyarakat serta pengurus pondok pesantren Tahfidz Darul Hikmah.

Gus IBNU QOHAR selaku ketua PAC GP ANSOR Jetis dalam sambutannya menyatakan Ansor adalah organisasi kaderisasi. Karenanya program kaderisasi Ansor sangatlah penting. Karena selain menguatkan interna organisasi juga menyiapkan pemimpin masa depan.

Gus Ali Nasih selaku ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto menyatakan, “ANSOR itu luar biasa, mau gabung di ANSOR saja hapus mondok selama 3 hari tidak pulang, meninggalkan keluarga demi bergabung dengan ANSOR dan semua itu membutuhkan biaya yang dibiayai sendiri”

(Dikin sorban)