PC LAZISNU Mojokerto Gerak Cepat Salurkan Bantuan Kepada Korban Erupsi Semeru

PC LAZISNU Mojokerto Gerak Cepat Salurkan Bantuan Kepada Korban Erupsi Semeru

NU Online Mojokerto – Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Mojokerto menyalurkan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru pada Kamis (09/12/2021) sekitar pukul 09.00 WIB di Dusun Gumuk Supit Urang.

 

Kehadiran LAZISNU Mojokerto sebenarnya hari Rabu malam di poslap NU PEDULI SEMERU Pronojiwo dengan membawa donasi sebesar 11 juta rupiah serta kebutuhan logistic berupa snack, baju dewasa, baju anak anak, sembako dll dan baru hari kamisnya turun kelapangan langsung untuk membagikan sembako.

 

H. Imron Rosadi selaku ketua rombongan menginformasikan bahwa kehadiran LAZISNU Mojokerto saat ini adalah tahap pertama dan akan di susul tahapan berikutnya.

 

Untuk donasi uang di serahkan kepada koordinator poslap Gus Saiful Anam dan akan di salurkan kepada warga yang terdampak, untuk logistic serta sembako sebagian di serahkan ke poslap dan sebagian di bagikan langsung ke korban.

 

Beliau juga mengharapkan donasi yang di salurkan dari LAZISNU bisa membantu meringankan beban para korban dan bisa bermanfaat bagi korban dan berharap beberapa hari kedepan akan bisa hadir dengan membawa bantuan yang lebih banyak lagi.

 

” Semoga bantuan kami bisa membantu dan bermanfaat bagi para korban, mudah mudahan kehadiran LAZISNU di tahap berikutnya bisa membawa lebih banyak” kata beliau di sela sela persiapan pulang kembali ke Mojokerto.

 

Kontributor : Dikin