PC. GP. Ansor Gelar Visitasi Akreditasi Ranting Utara Sungai

PC. GP. Ansor Gelar Visitasi Akreditasi Ranting Utara Sungai

NU Online Mojokerto – Untuk mengukur keberhasilan organisasi, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mojokerto melaksanakan Visitasi Akreditasi ke 304 Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Se-Kabupaten Mojokerto. Visitasi akreditasi berlangsung di balai Desa Bendung Kecamatan Jetis, pada Ahad (17/10).

Ketua panitia zona 4, Ibnu Qohar menyampaikan permintaan maaf atas kurang persiapan dikarenakan penjadwalan secara mendadak,

“Saya mewakili panitia memohon maaf apabila ada kata, tempat, jamuan yang kurang berkenan di hati sahabat – sahabat. Sebab mohon maaf yang sebesar – besarnya, persiapan kita sangat mendadak sebab tidak sesuai dengan jadwal yang di ajukan” terang Ibnu Qohar.

Sementara itu dalam pembukaan visitasi Akreditasi yang berlangsung di PAC GP Ansor Jetis, Sekertaris Umum GP ansor kab Mojokerto, Moh. Yunus, menyampaikan pesan pentingnya tentang organisasi Ansor.  Ansor tidak boleh berhenti bergerak dalam kaderisasi, sebab kaderisasi itu merupakan keberlangsungan dari organisasi kader semacam Ansor.

Selain itu, Ansor juga harus terus berbenah dalam manajerial organisasi. Untuk mengetahui indikator indikator keberhasilan suatu organisasi, maka akreditasi itu menjadi sangat penting.

“Tahun ini pertama kalinya diadakan akreditasi tingkat ranting dan diawali oleh zona 4  yaitu Gedeg, Jetis, Kemlagi, Dawarblandong” terang Moh. Yunus.

Lebih jauh, Moh. Yunus menjelaskan bahwa GP. Ansor akan memperluas jangkauan visitasi akreditasi agar seluruh Ranting memiliki keterukuran keberhasilan suatu organisasi.

Kontributor : Tri