PAC GP. Ansor Jatirejo Gelar Rapat Kerja 1

PAC GP. Ansor Jatirejo Gelar Rapat Kerja 1

NU Online Mojokerto – Setelah level PPKM menurun PAC GP Ansor Jatirejo mengadakan rapat kerja dengan Ketua Ranting Ansor se-Kecamatan Jatirejo di Warung Lesehan Kebun Pak Jamal Dusun Sedati Desa Kumitir Kecamatan Jatirejo.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sholawat serta mars kebesaran GP Ansor. Dan dilanjutkan dengan sambutan.

Moh. Yunus, Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto menyampaikan bahwa pengurus GP Ansor tidak boleh ragu dalam menjalankan tugas keorganisasian,  “Jangan ragu ragu menjalankan tugas organisasi setelah baiat ” terangnya.

Moh. Yunus menambahkan bahwa dalam bergerak harus selaras dengan keputusan keputusan organisasi. Sebab keputusan organisasi itu disepakati oleh banyak pihak. Sebagai orang organisasi harus memahami aturan main ini.

Rapat kerja dibagi beberapa lokasi sesuai dengan fokus kerja pada bidang yang dibahas. Usai menggodok program kerja, masing masing bidang Kemudian mempersentasikan program kegiatan selama setahun mendatang.

Acara sidang berlangsung khidmad dengan dibumbui perdebatan yang penuh argumen dari beberapa anggota untuk memutuskan program dari lembaga lembaga.

Usai Pleno dengan pemberian rekomendasi rekomendasi, acara ditutup dengan doa oleh Gus Abdul Ghoni Jaya.

Kontributor : Hadi