LAZISNU Puri Bagi-bagi Sembako, Ketua Ranting NU Desa Puri: Jangan Lihat Barangnya Tapi Nilainya

Puri, NU Online Mojokerto — Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Sedekah (UPZIS) Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Puri melanjutkan kegiatan bulanan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Puri Kecamatan Puri. Acara bertempat di Balai Desa Puri pada Sabtu, (19/02/2022) sore.

 

Ketua Ranting NU Desa Puri, Bapak Taman menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pengurus LAZISNU Puri yang telah memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Puri.
“Terima kasih atas kebijaksanaan pengurus LAZISNU atas program-programnya termasuk hari ini yang membagikan sembako untuk warga kami di Puri. Saya berpesan kepada para penerima agar memanfaatkan dengan sebaik-baikanya.” Pesan Bapak Taman.

“Jangan dilihat barangnya tapi lihat nilainya yang luar biasa besar karena ada nilai perjuangan di situ.” Lanjut bapak Taman.

 

“Melalui kesempatan ini saya meminta maaf kepada pengurus LAZISNU karena program Lazisnu lainnya yakni koin NU belum berjalan, tapi mohon doanya mudah-mudahan segera berjalan.” Tutup bapak taman.

Senada dengan Ketua Ranting NU, Kepala Desa Puri Bapak Jupriadi menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf.
“Selama pandemi, dampak yang sangat terasa adalah ekonomi. Jadi dengan adanya program LAZISNU Puri ini yang membagikan sembako tentu ini sangat membantu sekali khususnya kepada warga kami. Semoga dengan pergerakan yang dilakukan oleh Pengurus LAZISNU Puri ini dicatat dan diganjar oleh Allah dengan pahala yang setimpal.” Ungkap Pak Jupri

 

“Sama seperti Bapak Ketua Ranting NU tadi, tentang program koin NU yang belum berjalan di Desa kami maka kami juga meminta maaf. Insyaallah ke depan kami berusaha membantu agar program koin NU bisa berjalan.” Tutup Pak Jupri.

Ketua LAZISNU MWCNU Puri, Ustadz Zainal Maskhod menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Puri dan Ketua Ranting NU Desa Puri yang telah memberikan fasilitas tempat. “Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Desa Puri dan Ketua Ranting NU Desa Puri yang telah memberikan fasilitas tempat untuk acara pembagian sembako ini. Seperti biasanya perlu kami sampaikan bahwa LAZISNU MWCNU Puri setiap bulan menyelenggarakan pembagian sembako kepada warga di Kecamatan Puri. Bulan ini untuk yang kedua kalinya bertempat di Desa Puri.” Terang Bang Jay (biasa Zainal Maskhod dipanggil).

“Dan untuk sementara kami bisa membagikan paket sembako sejumlah 15 paket yang setiap paketnya bernilai 100 ribu rupiah. Mudah-mudahan ke depan bisa bertambah paketnya dan bertambah donaturnya.” Tutup bang Jay.

Pewarta: Fahrul — Puri

Related Posts

NU Online Mojokerto