Pelantikan GP Ansor Ranting Medali, Ketua PAC GP Ansor: Alhamdulillah Semoga Menjadi Kader Militan.

Puri, NU Online Mojokerto — Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kecamatan Puri melanjutkan kegiatan rutin ‘Songoan’ bertempat di Pondok Pesantren Roudhatul Hasan Dusun Subentoro Desa Medali Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/02/2022) malam.

 

Ada yang berbeda di Kegiatan rutin Songoan kali ini karena ada penambahan acara berupa pelantikan pengurus baru Ranting GP Ansor Medali yang sempat tertunda beberapa bulan yang lalu.

 

 

Acara pelantikan berlangsung khidmah, M. Tujin Mujianto, ketua PAC GP Ansor bertindak sebagai pelantik mendoakan supaya pengurus yang baru dilantik menjadi kader-kader yang militan. “Mudah-mudahan pengurus yang baru dilantik menjadi kader-kader militan. Saya yakin bahwa pengurus yang baru ini adalah benar-benar pilihan yang ditakdirkan Allah untuk bisa memimpin Gerakan Pemuda Ansor di Desa Medali.” Harapnya.

 

“Yang menjadi keyakinan kami adalah bahwa begitu panjang proses pembentukannya. Hampir dua tahun setelah periode sebelumnya vakum, PAC Puri berulang kali sowan ke Medali untuk pengkaderan dan pembentukan pengurus baru. Namun berulangkali gagal,” sambungnya.

 

“Dan alhamdulillah dengan izin Allah pada hari ini Pengurus Ranting GP Ansor benar-benar terbentuk dan sah setelah acara pelantikan pada malam hari ini,” syukurnya.

 

“Pada akhirnya selamat kepada Sahabat Ketua Ranting GP Ansor Desa Medali Muhammad Badroni dan seluruh jajarannya atas pelantikannya pada malam hari. Semoga diberkahi Allah.” Tutupnya.

 

Pewarta: Fahrul – Puri

Related Posts

NU Online Mojokerto