KONFERANCAB IPNU-IPPNU Kemlagi Sukses Digelar , Berikut Pesan Ketua MWCNU kepada Para Kader IPNU-IPPNU Kemlagi

Kemlagi, NU Online Mojokerto — Ajang pemilihan ketua kembali digelar oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Kemlagi, pada Ahad (27/2/22). Kegiatan dilaksanakan mulai dari pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 15.30 WIB.

Konferensi dilaksanakan di Aula Lantai 2 Gedung MWCNU Kemlagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua MWCNU Kecamatan Kemlagi H. Muhammad Arif, M.Pd. dalam sambutannya beliau menyampaikan, konferensi merupakan ajang pembelajaran untuk berdemokrasi, ajang belajar menjadi pribadi yang bijak dalam hal kepemimpinan.

Kemudian H. Arif menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh peserta konferensi sebagai berikut; Pertama, pentingnya penataan organisasi baik dari segi administrasi maupun SDM kader, kader IPNU-IPPNU harus mau mengaji karena ngaji merupakan ciri khas dari Nahdlatul Ulama, Ngaji yang dimaksud tidak hanya ngaji ilmu agama saja, tapi juga ngaji situasi, IPNU-IPPNU harus paham situasi dan kondisi negara saat ini agar IPNU-IPPNU mampu berkontribusi secara optimal diberbagai sektor baik pendidikan maupun sosial kemasyarakatan.

Semoga pesan dan harapan tersebut mampu menjadi semangat dan motivasi bagi para kader IPNU-IPPNU untuk lebih baik dimasa yang akan Datang.

“Kebaikan yang tidak terorganisir akan mudah dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisir,” ujar Abah Arif.

Related Posts

NU Online Mojokerto