Optimalisasi Gerakan, PAC FATAYAT NU Kemlagi Gelar Pelantikan Serentak

Optimalisasi Gerakan, PAC FATAYAT NU Kemlagi Gelar Pelantikan Serentak

Kemlagi, NU Online Mojokerto – Dalam upaya optimalisasi gerakan pengkaderan, PAC Fatayat NU Kecamatan Kemlagi adakan pelantikan serentak untuk seluruh Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se-Kecamatan Kemlagi. Pelantikan ini diadakan pada Ahad (5/12/2021) digedung MWCNU Kecamatan Kemlagi.

 

Pelantikan ini diikuti oleh perwakilan dari ketua serta sekertaris PR Fatayat NU dari masing – masing desa. Turut hadir dalam acara ini, mulai dari jajaran MWCNU, Forkopimcam dan juga beberapa tamu undangan perwakilan dari semua banom di Kecamatan Kemlagi.

 

Pelantikan dipimpin oleh Sekertaris PC.Fatayat NU Kabupaten Mojokerto Sahabat Rahmi Mubarokah. Seusai melantik sahabat rahmi dalam sambutannya berpesan kepada anggota Fatayat untuk terus berinovasi dan bersinergi.

 

“Fatayat era saat ini adalah madrasah utama bagi para generasi penerua NU dimasa yang akan datang, teruslah berinovasi, bersinergi dengan perbagai macam lini agar mampu mengikuti perkembangam zaman serta mewujudkan visi misi organisasi,” terangnya.

 

Tak hanya itu dalam kegiatan pelantikan ini, PC.Fatayat NU Kabupaten Mojokerto juga secara simbolis bagikan seragam kepada perwakilan pengurus ranting yang telah dilantik. Diharapkan dengan pemberian seragam ini mampu meningkatkan semangat para kader dibawah untuk lebih giat dalam menjalankan roda organisasi.