LAZISNU Mojosari Meraih Juara 3 Pekan Sedekah Santri

LAZISNU Mojosari Meraih Juara 3 Pekan Sedekah Santri

NU Online Mojokerto – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Mojosari mendapatkan juara 3 terbaik pekan sedekah santri dalam rangka memperingati hari santri nasional (HSN) 2021 dan maulid nabi Muhammad SAW.

 

Acara tersebut di awali dengan laporan panitia, evaluasi kegiatan dan dilanjutkan dengan pemberian tropy Pekan Sedekah Santri bg MWC terbaik oleh PC LAZISNU Kabupaten Mojokerto, Ahad (07/11/2021).

 

Ikhtiar yang berhasil menghantarkan LAZISNU Mojosari menjadi juara 3 yaitu mereka memulai penggalangan dana dari lembaga ma’arif dan penarikan selama 1 setelahnya di hitung globalnya hingga di antar ke kantor PC secara teratur dan rapi.

 

Ketua LAZISNU Mojosari Mujahidin berharap semoga dengan pencapaian tersebut LAZISNU Mojosari dapat terus belajar dan tidak berbangga hati.

 

“Mengambil hikmah & pelajaran dari LAZISNU MWC lain yabg tidak boleh kami lakukan, kami tidak boleh berbangga hati dengan mendapat tropy dan terus menerus belajar dari LAZISNU MWC lain yg jauh berhasil dari kami sehingga kedepan LAZISNU MWC Mojosari siap untuk menghantarkan anak yatim yang berpotensi menuju keberhasilan, kesuksesan, dan kebahagiaan,” pungkas Ketua LAZISNU Mojosari.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin