Home / Warta

Senin, 22 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Di Bawah Pimpinan Ivan Rovian, Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto Bangkit Lebih Kuat

Mojoanyar, NU Online Mojokerto-

Universitas Bina Sehat PPNI merayakan HUT RI ke 77 dengan mengadakan berbagai macam lomba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan Perpustakaan Pusat Universitas (19/08/22).

Universitas Bina Sehat PPNI atau yang dahulu dikenal masyarakat dengan nama Stikes Bina Sehat kini di bawah pimpinan Dr. Ivan Rovian, M.Kp., sebagai pelaksana tugas (Plt) Rektor Universitas Bina Sehat PPNI (UBS PPNI) Mojokerto. Dr. Ivan Rovian, M.Kp., juga merupakan Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PW LKKNU Jawa Timur).

Yusridiyansah, selaku Presiden Mahasiswa UBS PPNI mengatakan bahwa kegiatan kali ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan. Terdapat beberapa kegiatan diantaranya yakni turut menyemarakkan kemerdekaan di sosial media, mengadakan berbagai macam lomba. Kegiatan berunsur kesehatan tak lupa digelar mengingat UBS PPNI merupakan universitas bidang keilmuan kesehatan.

Baca Juga:  Berkah Ramadhan, Jamaah Al Muhajirin Barokah Santuni 55 Anak Yatim

“Kita melaksanakan kegiatan 17 Agustus ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Disini kami melibatkan seluruh civitas akademika. Kemarin juga sudah posting di media sosial tentang hari kemerdekaan, sekarang ini tadi pagi diawali dengan senam bersama dimulai jam 07.30.” Ujar Yusridiyansah.

Selain itu Ibu Noer Saudah selaku Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengakrabkan seluruh civitas akademika di lingkuan UBS PPNI.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengakrabkan mahasiswa baru kepada para staf, mahasiswa senior dan Badan Eksekutif Mahasiswa di lingkungan UBS PPNI.” Ujar Wakil Rektor 3 yang juga merupakan Sekretaris PC Muslimat Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga:  Kiai Adzim Kembali Resmikan KCP BMT PCNU Kabupaten Mojokerto

Dalam pelaksanaannya tentu terselip harap untuk UBS PPNI kedepannya. Sesuai dengan yang diutarakan oleh Presiden Mahasiswa UBS PPNI, dengan harap agar civitas akademika UBS PPNI dapat semakin rukun dan melaksanakan program-program dengan bangkit lebih kuat.

“Memperingati dengan lomba-lomba ini kita harapannya sesuai tema kemerdekaan, pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Disini kita berharap dengan kebersamaan ini kita semakin rukun dan semakin kuat untuk kedepannya. Harapannya kita semua bisa pulih kembali. Kegiatan-kegiatan yang dulunya tidak terlaksana harapannya semuanya bisa terlaksana kembali.” Tegasnya.

Share :

Baca Juga

Warta

Ngaji Ahadan di Jetis, Begini Pesan KH. Masrihan Asyari

MWC NU

Safari Ramadhan, MWC NU Mojoanyar Bagikan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Warta

Unjuk Solidaritas, PC GP. Ansor Kabupaten Mojokerto Kerahkan Banser Guna Kawal Misa Natal

Warta

Banser Satkorcab Kabupaten Mojokerto Amankan Jalannya Konfercab PC GP Ansor

Warta

Jelang Ramadan, Rijalul Ansor Pengurus Anak Ranting Watusari Akhiri Sementara Rutinan

Warta

Raker Fatayat NU Gedeg Harap Mampu Membawa Kemajuan dan Kemaslahatan Bagi Perempuan

Warta

Vaksinasi Di PP. Roudlotul Quro Wal Munsyidin Kembali Diserbu Warga

Warta

Keluarga Besar PCNU Kab. Mojokerto Berduka, Bu Nyai Khodijah Meninggal Dunia