Home / Warta

Selasa, 28 Juli 2020 - 09:27 WIB

Terkait Permintaan Maaf KPU, PC. Fatayat Akan Berkonsultasi dengan LPBHNU Kab. Mojokerto

Rahmi Lailatul Mubarokah, sekertaris PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto

WISMA NU- Setelah Fatayat NU Kabupaten Mojokerto melayangkan somasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas pencatutan organisasinya dalam salah satu kegiatan sosialisasi Pilbup di sebuah rumah makan di kawasan Randubango, Kecamatan Mojosari, Minggu (26/7),

Selasa sore (28/07) rombongan KPU yang dipimpin oleh Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto Jainul Arifin menemui pengurus PC. Fatayat di PCNU Kab. Mojokerto. Dalam pertemuan tersebut, Jainul Arifin menyatakan permintaan maafnya atas kesalahan dalam pencatutan nama PC. Fatayat NU Mojokerto itu.

Baca Juga:  Sah, Sahabat Siti Rodliyah Terpilih Sebagai Ketua PAC Fatayat NU Kutorejo

Ditempat terpisah, Itha Syamsiah, Ketua PC. Fatayat PCNU Kab. Mojokerto membenarkan tentang kedatangan rombongan KPU untuk meminta maaf atas pencatutan nama organisasinya.

“Iya sore ini tadi, Mas Jainul Arifin dan rombongan anggota KPU, datang kesini untuk meminta maaf atas pencatutan nama Fatayat dalam sosialisasi Pilbup di rumah makan Mojosari kemarin itu” terang Itha Syamsiah.

Terkait permintaan maaf dari KPU itu, Rahmi Lailatul Mubarokah, sekertaris PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto, belum bisa memberikan jawaban. Sebab kata Mahasiswa S3 Unesa itu, masih memerlukan konsultasi terlebih dahulu dengan Ketua LBH NU Kab. Mojokerto terlebih dahulu.

Baca Juga:  Penyerahan Inventaris Ranting NU Tinggarbuntut Ke Warga

“Kami sudah menerima klarifikasi dan permintaan maaf dari KPU, tetapi kami belum bisa menjawabnya. Sebab kami masih memerlukan konsultasi terlebih dahulu dengan Mas Ansoru Huda, Ketua LPBH NU Kab. Mojokerto terkait somasi yang telah kami layangkan” tegas Rahmi Lailatul Mubarokah.

“Kami juga akan mengkonsultasikan kepada PCNU Kab. Mojokerto terkait masalah ini. Sebab ini sudah mencoreng nama organisasi kami yang kami jaga marwahnya.” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Warta

Rakor MWCNU Pacet, KH Abdul Jamil: Perlu Sinergi Antar Lembaga dan Banom

Warta

Cegah Covid-19, PCNU Kab. Mojokerto Melakukan Penyemprotan ke 100 Masjid

Warta

MWC NU Bangsal Gelar Rapat Koordinasi

Warta

Bekerja Sama Dengan LAZISNU Pacet, MI Hasyim Asyari Laksanakan Zakat Fitrah

Warta

Sukseskan Program Kerja, MWCNU Bangsal Gelar Rapat Koordinasi

IPNU

Membumikan Mabadi Khoiru Ummah, PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Gelar MAKESTA 

Warta

Wakil Bupati Mojokerto Serahkan Dua Ekor Sapi Qurban Kepada PCNU Kabupaten Mojokerto

MWC NU

Pelantikan MWCNU Pacet, Gus Barra, “Menjadi Pengurus NU adalah Ladang Berkhidmah”