Sah, Sahabat Siti Rodliyah Terpilih Sebagai Ketua PAC Fatayat NU Kutorejo

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Kutorejo menggelar Konferensi sekaligus Pelantikan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se-Kecamatan Kutorejo yang bertempat di Gedung MWC NU Kutorejo, Kamis (3/3).

 

Nampak hadir dalam kegiatan ini Bapak Nuryadi, S.H., MM selaku Camat Kutorejo, Abah Hasan Ketua MWCNU Kutorejo, Banom NU sekecamatan Kutorejo, serta Ketua Ranting Fatayat NU sekecamatan Kutorejo.

 

Bapak Nuryadi berharap kader Fatayat di Kutorejo mampu menanamkan kecerdasan spiritual pada anak-anaknya. “Anak-Anak adalah generasi penerus kita, maka kita harus tanamkan kecerdasan spiritual sejak dini. Jangan sampai demi kasih sayang atau kasihan lantas kita membiarkan anak kita tidak melaksanakan sholat puasa atau ibadah lain,” ucap camat Kutorejo dalam sambutannya. Beliau juga didapuk membuka acara konferensi.

 

Abah Hasan selaku Ketua MWC NU Kutorejo mengucapkan selamat kepada seluruh ketua ranting yang telah dilantik dan juga mengucapkan selamat konferensi kepada PAC Fatayat NU Kutorejo. “Semoga siapapun ketua yang terpilih nanti menjadi ketua yang amanah, bisa menambah kemajuan dalan organisasi,” harap beliau dalam sambutannya.

 

Ning Rahmi L. Mubarokah, M.Pd. selaku perwakilan PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto menyampaikan, meski kita dalam masa PPKM, alhamdulillah kita bisa memperbaiki beberapa sektor. “Saya percaya Fatayat bisa peduli kenaikan IPM. IPM ialah Index Pembangunan Manusia, yang merupakan PR kita semua terutama kaum perempuan. Saya berharap ketua ranting yang telah dilantik bukan hanya sebagai simbol organisasi, tapi sebagai kader penggerak di ranting masing-masing. Karena kita butuh organisasi yang kokoh, kuat, dan militan,” tegas sekretaris PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto.

 

Setelah kepengurusan lama dinyatakan demisioner, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib sidang pemilihan oleh ketua sidang, kemudian dilaksakan sidang pemilihan ketua PAC Fatayat NU Kutorejo. Sahabat Siti Rodliyah terpilih sebagai Ketua Mandataris PAC Fatayat NU Kutorejo periode 2021- 2025.

 

Pewarta : Munfaatin

Related Posts

NU Online Mojokerto