Peringati Maulid Nabi Muhammad Ranting NU Desa Mojosulur Gelar Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim

Peringati Maulid Nabi Muhammad Ranting NU Desa Mojosulur Gelar Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PR NU) Desa Mojosolur menggelar gebyar santunan anak yatim dan pengajian akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid At-Taqwa, Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari pada Ahad (08/11/2021).

 

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Mojosari, Kepala Desa Mojosulur, Muslimat, Fatayat, Banser, Ansor, IPNU IPPNU, Remaja Masjid dan masyarakat setempat.

 

Acara dimeriahkan dengan penampilan grup sholawat sakinah dan tarian Sufi pada saat ceremonial pembukaan pada pukul 19.00 WIB Setelahnya dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, sambutan-sambutan, dan tausiah dari Kyai kondang dari Surabaya.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya pngajian ini bisa istiqoma, dan tahun depan bisa lebih besar dan meriah lagi, karena ini program tahunan pengurus masjid ini dan juga mohon doa dan dukungan nya karwna masjidnya dalam proses tahap pembagunan,” ungkap Takmir Masjid.

 

 

Perangkat Desa Mojosulur juga megucapkan terima kasih kepada pengurus masjid karena sudah menyelenggarakan pengajian ini, dan berharap dengan adanya pengajian tersebut dapat membawa kebarokahan untuk masyarakat setempat.

 

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Feri Dwi Sukamto dan Mila Agustin