Warta  

PC LTN NU Mojokerto Berikan Penghargaan Penulis Paling Produktif Kepada Kader LTN Asal Mojosari

 

Mojosari, NU Online Mojokerto – Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (PC LTN NU) Kabupaten Mojokerto berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at (10/12/2021) bertempat di Villa Bin Yusuf Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

 

Disela kegiatan yang diikuti oleh seluruh kontributor dari 18 Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto tersebut ialah sesi pemberian penghargaan kepada lembaga dan para kontributor yang terbagi dalam beberapa kriteria. Salah satunya yakni penghargaan yang diberikan kepada Mila Agustin asal Kecamatan Mojosari sebagai penulis paling produktif.

 

Gadis yang masih duduk dikelas 2 SMA tersebut aktif mengirimkan karyanya yang kemudian akan dimuat dalam laman NU Online Mojokerto. Disetiap kegiatan yang ada khususnya di kecamatan Mojosari, Mila sapaan akrabnya tak lupa untuk mengabadikannya dalam sebuah karya tulis. Tak heran jika ia diberi penghargaan sebagai penulis paling produktif.

Baca Juga:  Memperingati Tahun ke 70, PAC Pergunu Mojosari Gelar Halaqoh Aswaja

 

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali. Semoga dengan adanya penghargaan dapat memotivasi kader-kader LTN NU yang lain agar lebih produktif dan istiqomah dalam berjuang di LTN NU,” terangnya.

 

Dia juga berharap agar LTN NU Mojokerto dapat lebih kreatif, inspiratif, aktif, produktif, dan komunikatif. Untuk LTN NU Mojosari semoga dapat lebih maju lagi dan menumbuhkan bibit-bibit unggul lainnya.

Baca Juga:  Semarakkan Ramadhan, MWC NU Pungging Gelar 3 Kegiatan dalam Satu Waktu

 

Tentunya dengan adanya penghargaan ini tak hanya menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi Mila pribadi tetapi juga bagi para kontributor LTN NU Mojosari lainnya.

 

Kontributor : Dwi Ninik S