Laporan Pertanggungjawaban Ketua MWCNU Sooko Diterima Dengan Catatan

Laporan Pertanggungjawaban Ketua MWCNU Sooko Diterima Dengan Catatan

NU Online Mojokerto – Konferensi MWCNU Kecamatan Sooko dilaksanakan pada hari Ahad (31/10) di kantor MWCNU Sooko yang terletak di Desa Sambiroto.

Usai pembukaan, sidang tata tertib dan sidang komisi, Ketua MWCNU Kecamatan Sooko, H. Abdurrahman, menjelaskan laporan pertanggungjawaban masa kepemimpinannya.

Berbagai penerimaan dan pengeluaran dana untuk kegiatan selama kepemimpinannya dilaporkan kepada Ranting dan peserta Konferensi.

Usai memberikan laporan pertanggungjawaban, beberapa anggota konferensi memberikan catatan. Seorang peserta konferensi mempertanyakan pertanggungjawaban H. Abdurrahman yang hanya berupa lisan. Seharusnya, kata peserta ini, laporan pertanggungjawaban harus berupa catatan tertulis sesuai dengan Ad/ART pasal 100.

H. Abdurahman menjawab, bahwa sebenarnya laporan pertanggungjawaban sudah dikirim berupa file. Hanya saja karena file-nya setebal 300 halaman, maka diputuskan untuk tidak dicetak.

“Usulan dari Abah kami terima. Ini jadi catatan saya dan mungkin pengurus berikutnya” ucap H. Abdurrahman.

“Jadi laporan pertanggungjawaban Abah Rohman diterima nggeh. Hanya saja ada catatan” tutup M. Nasir, Sekertaris MWCNU Kecamatan Sooko, mengakhiri sesi laporan pertanggungjawaban H. Abdurrahman.