Akan Bentuk Ranting Baru, Pengurus PAC IPNU IPPNU Pacet Sambangi Desa Mojokembang

Pacet, NU Online Mojokerto –

Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pacet menggelar sambang ranting Mojokembang guna membentuk pengurus Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Mojokembang, Senin (4/4).

Dari 20 desa yang ada di Kecamatan Pacet terdapat 18 ranting IPNU IPPNU yang telah berdiri sehingga untuk melengkapi hal tersebut tinggal 2 desa lagi yang belum terbentuk kepengurusan IPNU IPPNU. Salah satunya Desa Mojokembang.

Pada kesempatan kali ini, pengurus PAC IPNU IPPNU Pacet terus mengupayakan agar roda organisasi sampai ke tingkat ranting berjalan dengan maksimal. Ketua PAC IPPNU rekanita Irma Santi menyampaikan, kami terus berusaha untuk memperkokoh organisasi IPNU IPPNU dari tingkat bawah agar regenerasi berjalan dengan baik dan semestinya.

Ketua Ranting NU Mojokembang, Bapak Kartono mengapresiasi penuh adanya kepengurusan IPNU IPPNU di Desa Mojokembang yang belum pernah terbentuk sebelumnya. Beliau juga mengarahkan pengurus PAC IPNU IPPNU Pacet menuju Madrasah Diniyah setempat guna menggali informasi untuk membentuk IPNU IPPNU di Desa Mojokembang.

“Saya senang dengan semangat pelajar-pelajar muda IPNU IPPNU seperti kalian yang terus mengupayakan regenerasi kader penerus NU di masa mendatang,” ungkap Bapak Kartono.

Kontributor: Tanto, LTN NU Pacet

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto