UPZIS LAZISNU Puri Gelar Pentasyarufan Kepada Warga Dhuafa Kintelan

UPZIS LAZISNU Puri Gelar Pentasyarufan Kepada Warga Dhuafa Kintelan

Puri, NU Online Mojokerto –

Unit Pengumpulan Zakat Infaq dan Shodaqoh (UPZIS) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Puri kembali mengadakan pentasyarufan kepada para dhuafa di lingkungan NU kecamatan Puri (14/05/22).

Pada kali ini, yang menjadi sasaran adalah warga dhuafa Ranting Kintelan. Acara pentasyarufan dibarengkan dengan acara Lailatul Ijtima MWCNU Puri.

Dalam sambutannya, Zainul Maskhod atau biasa dipanggil Bang Jay mengatakan bahwa ini merupakan pentasyarufan putaran kedua urutan ke 9 dari 16 ranting, selanjutnya nanti setelah selesai putaran kedua, akan ada lagi putaran ketiga, keempat dan seterusnya.
Setiap pentasyarufan sementara ada 15 paket sembako yang disiapkan untuk 15 orang dhuafa dan ditambah dengan 15 amplop dari ranting kintelan.

Dalam kesempatan pentasyarufan sekaligus giat Lailatul Ijtima tersebut, dihadiri oleh Bu Camat Puri beserta suami, perwakilan dari Polsek Puri, perwakilan Koramil Puri, jajaran MWCNU Puri baik dari mustasyar, syuriah, dan tanfidziyah, ketua ranting NU dan PAR-NU sekecamatan Puri, perangkat Desa Kintelan, beberapa kepala desa di Kecamatan Puri, anggota UPZIS LAZISNU MWC NU Puri, serta anggota Gerakan Pemuda Ansor dan Banser, dengan jumlah total kurang lebih sebanyak 734 orang.

Dukungan warga nahdliyin kecamatan Puri dalam rangka suksesnya acara pentasyarufan kepada dhuafa sangat diharapkan. Apabila ingin menitipkan shodaqoh bisa menghubungi pengurus LAZISNU yang berada di ranting-ranting, atau bisa menghubungi ketua ranting NU setempat. Semoga apa yang kita lakukan berkah dan mbarokahi.

 

Kontributor: ZM

Editor: Wahyu Tasya O.