Hadiri Pelantikan MWC NU Kecamatan Kemlagi, KH Marzuki Mustamar: “Siapkan TK Muslimat Sebagai Langkah Syiar Nahdlatul Ulama”

Hadiri Pelantikan MWC NU Kecamatan Kemlagi, KH Marzuki Mustamar: “Siapkan TK Muslimat Sebagai Langkah Syiar Nahdlatul Ulama”

NU Online Mojokerto – Usai pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kemlagi dilantik oleh PCNU Kab. Mojokerto, Ketua MWCNU Kemlagi, melantik Ketua Lembaga beserta pengurusnya periodeĀ  2021-2026. Pelantikan digelar pada Ahad pagi (24/10) bertempat di Wisma NU Kecamatan Kemlagi.

Hadir pula KH Marzuki Mustamar, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU); KH Abdul Adhim Alwy, Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mojokerto; Ahmad Athoillah, DPRD Jawa Timur; Hj. Ayni Zuroh, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto; perwakilan pengurus Muhammadiyah Kecamatan Kemlagi; Pemerintah Kecamatan Kemlagi yang didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Pengurus baru harus siap membuat program-program yang akan mengembangkan Nahdlatul Ulama salah satunya dengan mendirikan Taman Kanak-kanak (TK) Muslimat, jika hal ini bisa terealisasikan, maka saya yakin masyarakat akan semakin percaya dengan Nahdlatul Ulama dan akan mencetak kader berkualitas sejak dini sehingga menekan masuknya ajaran radikalisme,” ungkap KH Marzuki Mustamar dihadapan pengurus MWCNU Kemlagi.

Tak hanya itu, Ketua PW NU Jawa Timur tersebut juga menambahkan masih banyak langkah yang dilakukan untuk menjalankan syiar. Hal kecil yang dianggap sepele akan berdampak besar pada kemajuan Nahdlatul Ulama, seperti adanya papan kepengurusan didepan rumah pengurus dan banom Nahdlatul Ulama.

Pewarta: Tegar Herlambang