Gus Bara Kunjungi Banser Korban Kecelakaan Saat Mengawal Kirab Panji NU

Gus Bara Kunjungi Banser Korban Kecelakaan Saat Mengawal Kirab Panji NU

NU Online Mojokerto – Kepedihan yang dialami oleh Imam Fatoni akibat kecelakaan beberapa hari lalu, terobati sudah. Pasalnya, ia dikunjungi orang nomor dua di Kabupaten Mojokerto, Gus Bara.

Pada Rabu siang (17/11), Gus Bara, atas nama Presiden ASCF ~ Asep Syaifuddin Chalim Foundation, mengunjungi Imam Fatoni, seorang Banser asal PAC GP. Ansor Jatirejo, yang mengalami kecelakaan saat mengawal kirab Panji NU di Kecamatan Dawarblandong.

Untuk diketahui, saat ini, ia ditangani oleh Therapist, Drs. H. Heri Purnomo, M.M, ahli sangkal Putung, yang tinggal di Prajurit Kulo 1/47 Mojokerto.

Saat dikonfirmasi atas kehadirannya, Gus Bara menyatakan rasa prihatinnya atas peristiwa yang dialami oleh Imam Fatoni. Imam Fatoni, kata Gus Bara, adalah seorang Banser yang ikhlas tanpa dibayar, yang mengawal para Kiai dan kegiatan kegiatan keagamaan. Karenanya ia berkunjung, dan berdoa semoga Imam Fatoni segera sembuh.

“Imam Fatoni ini adalah Banser yang ikhlas. Ia tidak dibayar dalam menjalankan tugas. Ia juga warga kami di Kabupaten Mojokerto. Karenanya sebagai bentuk kepedulian, kami hadir disini.” Terang Gus Bara.

Imam Fatoni, menyatakan rasa bahagianya telah dikunjungi oleh Gus Bara. Ia mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Gus Bara.

“Kunjungan Gus Bara, bagi saya spesial.” Terangnya bangga.

Usai mengunjungi Imam Fatoni, Gus Bara dijadwalkan meluncur mengunjungi korban tertimpa pohon di Jolotundo yang dirawat di Rumah Sakit Sakinah.