Home / Warta

Jumat, 17 Desember 2021 - 04:15 WIB

Ansor Bangsal Gelar Rapat Koordinasi

Bangsal, NU Online Mojokerto – Pengurus Harian Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bangsal menggelar rapat koordinasi dengan seluruh anggota pada hari Kamis (16/12/21) di kediaman Sahabat Nuryadin selaku Satkoryon Kecamatan Bangsal.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul delapan malam. Rangkaian acaranya mulai dari Khotmil Qur’an, pembahasan teknis pelantikan dan rapat kerja pertama GP Ansor Bangsal, serta pendataan anggota yang siap untuk diterjunkan dalam bakti sosial di Lumajang.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua GP Ansor Kecamatan Bangsal, Riva Rahmat Azis, menekankan bagi seluruh anggota untuk meluangkan waktunya agar berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial di Lumajang.

Baca Juga:  MWCNU Bangsal Gelar Evaluasi On The Road

“Untuk seluruh anggota yang hadir, dimohon dengan sangat agar berpartisipasi kecuali ada keperluan yang sangat penting” Ajaknya.

Dalam rapat tersebut dihadiri juga oleh Ketua LPBI MWC NU Kecamatan Bangsal, Ustadz Khoirul Anam, beliau mengajak dalam dua hari kedepan ini untuk memaksimalkan penggalangan donasi di Posko Peduli Semeru.

Baca Juga:  Saling Sinergi, Pengurus Ranting NU dan Pemerintah Desa Puloniti Adakan Santunan Yatim

Beliau juga menjelaskan tentang teknis pelaksanaan bakti sosial mulai dari pemberangkatan dan aksi yang akan dilaksanakan di Lumajang.

“Titik kumpul pemberangkatan di kantor MWC, seluruh anggota diharapkan setelah acara Lailatul Ijtima’ bisa langsung kumpul di kantor, mempersiapkan logistik, apel dan berangkat bersama dengan rombongan MWC,” ujarnya.

Seluruh rangkaian acara yang dihadiri sekitar 41 anggota tersebut, berlangsung dengan kondusif dengan masing-masing gaya komunikasinya dan berakhir sekitar pukul 23.00 WIB.

Kontributor : LTN Bangsal

Share :

Baca Juga

Warta

Perdalam Ilmu Agama, IPNU IPPNU Puri Adakan NGEMIL

Warta

dr. Ikfina Fahmawati “Ansor Telah Memberikan Kontribusi Besar dalam Pembangunan Mojokerto”

IPNU

SIJANURAH, Salah Satu Program Jariyah IPNU IPPNU Desa Singowangi

Warta

Manfaatkan Momen, Pelajar NU Ngembeh Adakan Silaturahmi Antar Pengurus

Warta

Syekhermania Mojokerto Raya Bagikan Ratusan Takjil untuk Pengguna Jalan

Warta

Awali Kegiatan di Separuh Akhir Ramadhan, Masjid Al Ikhlas Dusun Kendalsari Adakan Pengajian Umum

Warta

PAC JQHNU Kecamatan Kemlagi Sukses Gelar MTQ

Warta

Doa Bersama dan Santunan Yatim di MWCNU Kemlagi, Gus Masduki : Sebagai Kader NU, Saya Siap Memberi Sumbangsih