Home / Warta

Jumat, 17 Desember 2021 - 04:15 WIB

Ansor Bangsal Gelar Rapat Koordinasi

Bangsal, NU Online Mojokerto – Pengurus Harian Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bangsal menggelar rapat koordinasi dengan seluruh anggota pada hari Kamis (16/12/21) di kediaman Sahabat Nuryadin selaku Satkoryon Kecamatan Bangsal.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul delapan malam. Rangkaian acaranya mulai dari Khotmil Qur’an, pembahasan teknis pelantikan dan rapat kerja pertama GP Ansor Bangsal, serta pendataan anggota yang siap untuk diterjunkan dalam bakti sosial di Lumajang.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua GP Ansor Kecamatan Bangsal, Riva Rahmat Azis, menekankan bagi seluruh anggota untuk meluangkan waktunya agar berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial di Lumajang.

Baca Juga:  Sambut Malam Lailatul Qiroah, PAC JQHNU Kec. Bangsal Gelar Diklat Tilawatil Quran

“Untuk seluruh anggota yang hadir, dimohon dengan sangat agar berpartisipasi kecuali ada keperluan yang sangat penting” Ajaknya.

Dalam rapat tersebut dihadiri juga oleh Ketua LPBI MWC NU Kecamatan Bangsal, Ustadz Khoirul Anam, beliau mengajak dalam dua hari kedepan ini untuk memaksimalkan penggalangan donasi di Posko Peduli Semeru.

Baca Juga:  Safari Ramadan MWCNU Bangsal, Ustadz Qomari; "Koinisasi ituwujud kemandirian warga NU"

Beliau juga menjelaskan tentang teknis pelaksanaan bakti sosial mulai dari pemberangkatan dan aksi yang akan dilaksanakan di Lumajang.

“Titik kumpul pemberangkatan di kantor MWC, seluruh anggota diharapkan setelah acara Lailatul Ijtima’ bisa langsung kumpul di kantor, mempersiapkan logistik, apel dan berangkat bersama dengan rombongan MWC,” ujarnya.

Seluruh rangkaian acara yang dihadiri sekitar 41 anggota tersebut, berlangsung dengan kondusif dengan masing-masing gaya komunikasinya dan berakhir sekitar pukul 23.00 WIB.

Kontributor : LTN Bangsal

Share :

Baca Juga

MWC NU

Camat Kutorejo Dukung MWCNU Gelar Pawai Ta’aruf

Warta

Memperingati Isra Miraj, Lazisnu MWCNU Puri Santuni 20 Dhuafa

Warta

Banser Kecamatan Gedeg Bantu Amankan Jama’ah Ziarah

Warta

Launching Grab OPO Mart di Amanatul Ummah, Ini Pesan Gubernur Jawa Timur

Warta

Gus Bara: Calon Wakil Bupati Yang Ahli Filologi

Warta

RSI Sakinah Gelar Pengobatan Gratis Pada Ngaji Ahadan

Warta

Peringati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, PR Rijalul Ansor Desa Japanan Gelar Majelis Dzikir dan Sholawat

Warta

Jelang Ramadhan, GP Ansor Jatirejo Tutup Kegiatan