PR IPNU IPPNU Jatijejer Gelar Gebyar Lomba Maulid Nabi

PR IPNU IPPNU Jatijejer Gelar Gebyar Lomba Maulid Nabi

 

Trawas, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Jatijejer menggelar Gebyar Lomba Maulid Nabi Muhammad SAW pada Selasa (09/10/2021).

 

Acara gebyar berpusat di Balai Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Gebyar ini merupakan puncak acara dari digelarnya lomba peringatan maulid nabi yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 3 November 2021.

 

“Pelaksanaan dimulai tgl 3 yaitu babak kualifikasi dari 70 lebih peserta , dan hanya diambil setengah dari tiap lomba untuk dilombakan di tgl 4 (babak semifinal) untuk menentukan 3 besar untuk dilombakan lagi ,dan puncak lomba berada di tgl 6 yaitu untuk Pengumuman juara 1 2 3 , , Dan Puncak Acara dari Gebyar ini pada tanggal Selasa ,9 November untuk pemberian hadiah,” terang Wulan Febriyanti Ketua PR IPPNU Jatijejer.

 

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menambah rasa semangat adik adik dikalangan SD dan TPQ, karena perlombaan dengan tema maulid sudah vakum beberapa tahun terakhir.

 

Peserta dan wali murid pun sangat antusias untuk mengikuti dan menghadiri kegiatan lomba dan gebyar maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh PR IPNU IPPNU Desa Jatijejer.

 

“Alhamdulillah, melebihi ekspektasi dari panitia , dari peserta dan wali murid sangat antusias dan semangat untuk perlombaan ini,” ungkap Wulan.

 

Ketua PR IPPNU Jatijejer berharap semoga acara tersebut bisa bermanfaat bagi adik adik untuk tetap semangat belajar , dan semoga acara ini bisa di laksanakan lagi di tahun depan dengan konsep dan acara yang lebih menarik lagi.

 

Kontributor : Mila Agustin