Home / Warta

Minggu, 19 Desember 2021 - 10:21 WIB

Lesbumi Bangsal Hibur Para Korban Semeru Dengan Tarian Sufi

Bangsal, NU Online Mojokerto – Rombongan MWC NU Bangsal dan Seluruh Tim Posko Peduli Semeru telah sampai di PC NU Kabupaten Lumajang pada hari Minggu (19/12).

 

Setelah penyerahan donasi dari MWC NU Bangsal ke Tim Peduli Semeru di Kantor PC NU Lumajang, kemudian seluruh Tim Peduli Semeru dari MWC NU Bangsal langsung melanjutkan perjalanan ke tempat pengungsian di SMP Negeri 2 Pasirian, Lumajang.

 

Baca Juga:  Kuatkan Ukhuwah Islamiyah, MWCNU Bangsal Adakan Safari Ramadhan

Di tempat tersebut terdapat 110 KK dengan 24 KK diantaranya rumah dan harta bendanya sudah tidak tersisa lagi. Tim Lazisnu, LPBI, Lesbumi, dan Banom yang datang memberikan bantuan secara langsung kepada seluruh korban tersebut. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan untuk penyandang difabel.

 

Masih di tempat yang sama, tim dari MWC NU Bangsal menghibur seluruh korban dengan menampilkan tarian sufi didikan Lesbumi MWC NU Bangsal dengan harapan semoga para korban sedikit terhibur.

Baca Juga:  Rutin Setiap Bulan, LAZISNU Bangsal Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

 

Nampak terlihat jelas raut muka bahagia dari seluruh korban erupsi Gunung Semeru, berharap mereka semua bisa kembali pulih secara mental dan emosionalnya.

 

Besar harapan dari Lazisnu, LPBI, dan seluruh Jajaran MWC NU Bangsal, semoga seluruh aghniya’ mendapatkan balasan dari amal baiknya dengan balasan yang lebih banyak kebaikan lagi dari Allah SWT.

 

Kontributor : LTN Bangsal

Share :

Baca Juga

Warta

Ketua DPRD Mojokerto Hadiri Peresmian BMT Nusantara Majapahit MWCNU Puri

Warta

PAC. GP Ansor Laren Napak Tilas Dan Nobar Film Riyanto di PCNU Kab. Mojokerto

Warta

Islamic Education For Children’s PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Workshop Pendidikan

Lembaga Kemaslahatan Keluarga (LKKNU)

Sidang Istbat Nikah Berjalan Sukses, Hasil Kolaborasi Kementerian Agama, PA, Dispendukcapil dan LKKNU Kabupaten Mojokerto

Warta

Resmi Dilantik, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dlanggu Menuju Kader yang Progresif dan Sinergitas

Warta

MWCNU Pungging Hadiri Acara Haul KH Mahfudz Tohir dan Jam’ul Jawami’ di Ponpes Al Ghozalie

Warta

Istiqomah Setiap Tahunnya, PAC IPNU IPPNU Pacet Kembali Adakan Semarak Ramadhan

Warta

Songoan Rijalul Ansor Puri, Ketua PAC GP Ansor Puri: Apapun kondisinya, Songoan Tidak Boleh Libur Dan Harus Dilaksanakan Tanggal Sembilan