Lesbumi Bangsal Hibur Para Korban Semeru Dengan Tarian Sufi

Lesbumi Bangsal Hibur Para Korban Semeru Dengan Tarian Sufi

Bangsal, NU Online Mojokerto – Rombongan MWC NU Bangsal dan Seluruh Tim Posko Peduli Semeru telah sampai di PC NU Kabupaten Lumajang pada hari Minggu (19/12).

 

Setelah penyerahan donasi dari MWC NU Bangsal ke Tim Peduli Semeru di Kantor PC NU Lumajang, kemudian seluruh Tim Peduli Semeru dari MWC NU Bangsal langsung melanjutkan perjalanan ke tempat pengungsian di SMP Negeri 2 Pasirian, Lumajang.

 

Di tempat tersebut terdapat 110 KK dengan 24 KK diantaranya rumah dan harta bendanya sudah tidak tersisa lagi. Tim Lazisnu, LPBI, Lesbumi, dan Banom yang datang memberikan bantuan secara langsung kepada seluruh korban tersebut. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan untuk penyandang difabel.

 

Masih di tempat yang sama, tim dari MWC NU Bangsal menghibur seluruh korban dengan menampilkan tarian sufi didikan Lesbumi MWC NU Bangsal dengan harapan semoga para korban sedikit terhibur.

 

Nampak terlihat jelas raut muka bahagia dari seluruh korban erupsi Gunung Semeru, berharap mereka semua bisa kembali pulih secara mental dan emosionalnya.

 

Besar harapan dari Lazisnu, LPBI, dan seluruh Jajaran MWC NU Bangsal, semoga seluruh aghniya’ mendapatkan balasan dari amal baiknya dengan balasan yang lebih banyak kebaikan lagi dari Allah SWT.

 

Kontributor : LTN Bangsal