Warta  

Konferensi Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Kemlagi: Perempuan Berperan Mandiri untuk Kemaslahatan Umat

Kemlagi, NU Online Mojokerto – Gedung MWCNU Kecamatan Kemlagi menjadi saksi gemerlapnya Konferensi Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Kemlagi hari ini (Sabtu, 11/05/24). Dengan tema “Peran Perempuan Muslimat NU Mandiri, Hebat, Bermartabat untuk Kemaslahatan Umat,” acara ini menyita perhatian dari seluruh ketua Pimpinan Ranting Muslimat NU se-Kecamatan Kemlagi.

Puncak acara dilakukan oleh Hj. Aslikhatul Mahmuda, M.Pd, ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto. Dalam sambutannya, beliau tidak hanya memberikan apresiasi atas kelancaran konferensi, tetapi juga memuji keberhasilan Muslimat Kemlagi dalam menyelenggarakan acara besar sebelumnya, Kubro Akbar Muslimat di Desa Tanjungan.

Tidak hanya sekadar pujian, Hj. Aslikhatul Mahmuda, M.Pd juga menyampaikan pesan penting untuk menjaga kerukunan dalam setiap keputusan yang diambil. “Apapun yang terjadi dan siapapun yang terpilih, mari kita tetap menghormati dan menjaga kerukunan,” ujarnya dengan tegas.

Dengan bangga dan syukur, beliau resmi membuka Konferensi ini, menggambarkan kesatuan dan semangat dalam memajukan peran perempuan Muslimat NU untuk kemaslahatan umat.

Penulis: Hanif M. Bisri