Warta  

Hidupkan Kegiatan Organisasi, PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah Gelar Khotmil Qur’an Perdana

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Belahan Tengah gelar Khotmil Qur’an perdana pada Ahad (05/12/2021) bertempat di Mushollah Al-Hidayah, Dusun Sambeng, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari, dan anggota PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah. Terpantau ada 15 orang yang hadir dalam kegiatan Khotmil Qur’an.

 

Kegiatan Khotmil Qur’an dimulai pukul 07.30 WIB dan diawali dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU dan dilanjutkan dengan pembacaan 30 Juz Al-Qur’an yang dibaca secara bergantian.

 

Ketua PR IPPNU Desa Belahan Tengah Tri Retno Anggraeni menjelaskan kalau Khotmil Qur’an ini merupakan rutinan PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah yang diadakan 2 bulan sekali.

 

“Kegiatan Khotmil Qur’an merupakan kegiatan rutinitas PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah yang diadakan rutin 2 bulan sekali dan ini adalah Khotmil Qur’an Perdana, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus PAC Mojosari dan PR IPNU IPPNU Belahan Tengah yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir,” terang Retno.

 

Retno juga berharap semoga kedepannya anggota PAC Mojosari dan PR IPNU IPPNU Desa Belahan Tengah dapat lebih rajin untuk ikut berkegiatan dan mensupport kegiatan ranting-ranting di Kecamatan Mojosari.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin