Dakwatus Sholawat Lesbumi Jatirejo Ramaikan Lailatus Sholawat di PCNU

NU Online Mojokerto – Dakwatus Sholawat adalah grup gabungan dari Lesbumi Jatirejo mereka sekumpulan pemuda yang menyukai sholawat Al-Banjari di Kecamatan Jatirejo. Kali ini mereka ikut meramaikan acara Syi’ar Ramadhan (lailatus sholawat) dihalaman PCNU pada Senin (11/04/2022).

 

Anggota grup yang berangkat pukul 20.00 WIB berjumlah 10 orang dan mendapatkan urutan pertama dengan menampilkan lantunan 2 syair sholawat. Mereka ikut lailatus sholawat karena dari Jatirejo tidak ada perwakilan maka karena itu mereka sekumpulan pemuda pecinta sholawat Jatirejo berinisiatif mengikuti dan meramaikan sebagai wakil dari Jatirejo.

 

Salah satu anggota dakwatus sholawat saat berbincang dengan tim ltnnu Jatirejo berharap acara ini bisa sukses sampai penutupan nanti, acara malam ini sangat baik sekali karena bisa mempersatukan pecinta sholawat se-Mojokerto.

 

Ketika sudah selesai mereka perfom, para anggota grup dakwatus sholawat ada yang pulang dan ada yang masih mengikuti sampai melihat performa dari grup sholawat dari kecamatan lainnya.

 

Acara lailatus sholawat ditutup dengan mahalulhiyam oleh Gus Isroqi dari Mojogeneng Kecamatan Jatirejo pada pukul 23.15 WIB, dan peserta maupun yang hadir langsung pulang.

 

Kontributor : SangHadi

Related Posts

NU Online Mojokerto