Pesan Rais Syuriah MWC NU Pacet Kepada Kader LTN NU Pacet

Pesan Rais Syuriah MWC NU Pacet Kepada Kader LTN NU Pacet

Pacet, NU Online Mojokerto – LTN NU Pacet kembali laksanakan sowan terhadap tokoh NU di Kecamatan Pacet, LTN NU Pacet dapat banyak saran dan nasihat dari Rais syuriah MWC NU Kecamatan Pacet.

 

Dalam kesempatan kali ini LTN NU Pacet mengunjungi kediaman KH. Abdul Jamil yang merupakan Rais syuriah MWC NU Kecamatan Pacet yang beralamatkan di Dusun Pacet Utara Desa Pacet, Selasa (28/12/21).

 

“Ini merupakan program lanjutan (LTN NU Pacet) untuk sosialisasi program serta minta saran dan doa restu untuk keberlangsungan seluruh kegiatan LTN,” ungkap Mohammad Afifur Rahman selaku ketua LTN NU Kecamatan Pacet.

 

Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Pacet yang kerap disapa abah Jamil mengingatkan kepada para kader LTN NU Pacet khususnya yang masih muda untuk selalu belajar serta tetap menjaga kekompakan untuk lembaga.

 

“Mari belajar bersama-sama, dengan sering berkumpul supaya hidup (LTN NU Pacet),” ujarnya.

 

Beliau juga berpesan untuk tiap kader sambung batin antar kader yang lainnya , setelah itu melaksanakan program yang telah direncanakan.

 

“Dikompakkan dulu anggotanya terus tanam rasa tangung jawab,” sambungnya.

 

Dalam kesempatan ini abah Jamil juga mengingatkan untuk tidak melaksanakan program yang muluk-muluk dulu dan dimulai dari program yang sederhana namun terus belajar.

 

“Menjangkau program yang dapat dilaksanakan setiap anggota, jangan sampai menjadi beban berlebih karena kita berasal dari beragam latar belakang serta kesibukan,” terangnya.

 

Dengan bijak Abah Jamil juga menekankan untuk mengerti setiap kondisi serta kesibukan dari setiap anggota yang berada dalam lembaga.

 

“Jadi harus memaklumi kekurang teman, karena kita sudah menjadi dari satu kesatuan lembaga,” pungkasnya.

 

Kontributor: Erik, LTN NU Pacet