Pelantikan Pengurus MWC NU Dawarblandong Masa Khidmat 2021-2026

Pelantikan Pengurus MWC NU Dawarblandong Masa Khidmat 2021-2026

Dawarblandong, NU Online Mojokerto – Pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dawarblandong masa khidmat 2021-2026 berlangsung pada hari Sabtu (20/11/2021) pukul 08.30 WIB bertempat di Graha MWC NU Kec. Dawarblandong.

 

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Gus Bara Al-Mubarok, Ketua PC (Pengurus Cabang) NU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adzim, Sekretaris PC NU Kabupaten Mojokerto Gus taufik, Wakil PC NU Kabupaten Mojokerto Gus Birin, Camat Kecamatan Dawarblandong Norman Handito, anggota DPRD Provinsi Masduki, anggota DPRD Kabupaten Supriyanto,, Khusairin DPRD, dan segenap masyarakat, dan tokoh tokoh serta banom-banom NU.

 

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sholawat nabi, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Ya lal Wathon, prakata panitia. Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan berupa pembacaan SK dan kata-kata pelantikan, kemudian sambutan sambutan dan penutup dan doa.

 

Ketua MWC NU Dawarblandong Drs. H. M. Shofwan dalam sambutannya menyampaikan cuplikan cerita singkat ketika beliau dipercaya menjadi pemimpin seperti Abu Bakar.

 

“Maka jikalau aku dapat menunaikan tugasku dengan baik, bantulah (ikutlah) aku, tetapi jika aku berlaku salah, maka luruskanlah!) apaabila ada kesalahan tempramental waktu memimpin, saya minta bimbingan para sesepuh dan ulama agar mengantar dan memberikan pandangan yang lurus bagi saya, saya ingin dan mau berusahaa agar bisa menyanyangi yang lebih mudah dan menghormati yang lebih tua, jika sebaliknya tidak begitu maka akan saya saduk sendiri,” terangnya.

 

Bapak Masduki anggota DPRD Jatim menyampaikan bahwa aspirasi dari MWC NU Dawarblandong akan diberikan secepatnya dan sebagai kader NU akan memberikan yang terbaik bagi warga NU.beliau juga menyampaikan kepada seluruh tamu undangan bahwa akan membagi gajinya untuk berkhidmat dan membantu MWC NU Kecamatan Dawarblandong.

 

Acara pun selesai dan ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan langsung oleh ketua Rais MWC NU Kec. Dawarblandong, Kh. Mundzir Masruri, beliau juga memberikan muqodimah dalam acara tadi.