Perdana, Fatayat NU Trawas Gelar Dibaiyah Kubro

Trawas, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Trawas menggelar diba’iyah kubro pada Ahad (05/12/2021) bertempat di Balai Desa Selotapak. Acara ini merupakan sebuah kegiatan untuk mengawali kepengurusan yang baru saja terbentuk. Meskipun belum pelantikan kepengurusan, kader Fatayat Trawas memiliki semangat tinggi untuk berkegiatan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota dan kader Fatayat NU se-kecamatan Trawas, juga dihadiri oleh jajaran pengurus MWCNU, dan pemerintah desa setempat. Sebelum kegiatan inti dimulai, acara diawali dengan pembacaan diba’, tawassul, dan rotibul haddad.

Sahabat Muntik, selaku ketua Fatayat NU Trawas berharap, kedepannya supaya kegiatan Fatayat ini bisa lebih maju dan juga tujuan untuk meningkatkan aqidah ahlusunnah waljamaah annahdiyah dalam berorganisasi di Fatayat NU serta untuk berhidmat di NU.

Baca Juga:  Bu Nyai Tan Mei Hwa: Tanda Sukses Ramadhan dan Mendapatkan Idulfitri

KH. Nur Hasan, selaku ketua Tanfidziah MWC NU kecamatan Trawas, berharap agar Fatayat NU Trawas istiqomah dalam menjalankan organisasi, dan mengajak para sahabat Fatayat untuk aktif berkegiatan seperti ini karena juga menjadi ajang silaturahmi.

“Harapannya kedepan semoga Fatayat NU Trawas dapat memotivasi jama’ah agar lebih aktif dalam mengikuti kegiatan diba’ kubro dan juga yang lain.” Imbuhnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan Kajian kitab Qurrotul Uyun oleh Rais Syuriyah MWC NU, KH. Huzaimi Muhsin dan ditutup dengan mauidlotul hasanah oleh Ibu Nyai H. Li’izaah Diana Mandzil yang juga pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Al Izzah, Trawas.