Pelajar NU Ranting Dlanggu Gelar “DarLing” Darus Keliling

Dlanggu, NU Online Mojokerto – Bulan suci ramadhan menjadi ajang seluruh umat islam berinovasi memeriahkannya .Terkhusus Pelajar NU ranting Desa Dlanggu memanfaatkan momen ini dengan kegiatan “DarLing”.

 

DarLing atau kepanjangan ” Darus Keliling” merupakan inovasi pelajar NU ranting Dlanggu untuk memeriahkan momen ramadhan kali ini. Kegiatan ini berlangsung di Pondok Manarul Huda Sroyo Dlanggu pada Minggu (10/04/2022).

 

Acara tersebut juga dihadiri dari ketua IPNU dan IPPNU yakni rekan Alfian dan rekanita Atik, bersama rekan rekanita yang lain. Yakni pengurus harian PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dlanggu.

 

“Ini memang menjadi ajang momen, untuk pendampingan ranting Dlanggu sebagai upaya pengkaderan dan juga kegiatan IPNU IPPNU. Harapan nya juga kegiatan ranting yang lain juga tetap beristiqomah dan tawadhu,” ucap rekanita Atik Selaku ketua IPPNU PAC Dlanggu.

 

Semua yang hadir dalam kegiatan tersebut tidak terlepas dari beberapa stakeholder atau pembina IPNU IPPNU terkhusus pengasuh pondok Manarul Huda. Yang mengizinkan untuk rekan rekanita IPNU IPPNU Pelajar NU ranting Dlanggu membuat kegiatan

 

Kontributor : Ferdyano Putranda Adhystaka

Related Posts

NU Online Mojokerto