Sarana Ta’aruf Antar Pengurus, PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah Gelar Bukber

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Mojokerto menggelar buka bersama pada Jum’at (22/04/2022) bertempat di Aula SMKI Baburohmah, Dusun Jurangsari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Acara buka bersama ini diikuti oleh anggota PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah dan PAC IPNU IPPNU Mojosari. Hadir dalam acara tersebut Kepala SMKI Baburohmah dan ketua PAC IPNU IPPNU Mojosari.

 

Sebelum buka bersama acara dibuka dengan yasin tahlil pada pukul 16.30 WIB, Mauidoh Hasanah di Masjid pada pukul 17.00 WIB, ketika adzan berkumandang para anggota IPNU IPPNU pun membatalkan puasa lalu sholat magrib berjamaah.

 

Ketua PK IPPNU SMKI Baburohmah Ika Sari mengatakan tujuan dari diadakannya Buka Bersama ada menjalin silaturahmi antar kader dan sarana ta’aruf antara pengurus baru PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah dan PAC IPNU IPPNU Mojosari.

 

Setelah sholat Maghrib anggota IPNU IPPNU pun buka bersama/makan-makan di Aula SMKI Baburohmah lalu sholat Isya’ dan Tarawih di masjid.

 

“Saya berharap dengan adanya buka bersama ini mampu memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antar kader IPNU IPPNU. Semoga kedepannya IPNU IPPNU Baburrohmah semakin maju dan bermanfaat,” harapnya.

 

Pewarta : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto