Optimalisasi Organisasi, PAC GP Ansor Pungging Gelar Rakerancab 2 di Pondok Pesantren Al Ghozalie

Pungging, NU Online Mojokerto – 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pungging melangsungkan kegiatan Rapat Kerja Anak Cabang (rakerancab) yang kedua di era kepengurusan Gus Misbah, Ahad (20/3/2022).

 

Acara yang bertajuk ‘Transformasi Ansor Pungging Kokoh dalam Spiritual serta Mapan Intelektual’ ini dilangsungkan di Aula Pondok Pesantren Al Ghozalie Ketok Tunggalpager Pungging. Kegiatan dimulai tepat pukul 08.00 WIB setelah para peserta Rakerancab ini berdatangan sejak pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

 

Acara dibuka dengan kegiatan ceremonial yang dihadiri tamu undangan, diantaranya KH. Afan Faizin Ketua MWCNU Pungging dan jajarannya.

 

KH Afan Faizin Ketua MWCNU Pungging mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini dan turut mengupas makna dari tema rakerancab. “Tema ini luar biasa, jarang organisasi biasa menggunakan tema ini, biasanya adanya di kampus-kampus,” jelasnya.

 

Beliau juga menyoroti kata transformasi yang terkandung dalam tema tersebut. “Transformasi adalah perubahan dari yang baik ke yang lebih baik,” paparnya.

 

Setelah acara ceremonial dilaksanakan seluruh peserta rakerancab mulai ke acara inti yaitu rapat pembahasan program dan evaluasi. Kegiatan dilangsungkan di tempat yang sama, serta terlihat acara berakhir pada sore hari.

 

Kontributor: Khakim A.

Editor: Wahyu Tasya

Related Posts

NU Online Mojokerto