Satkorcab Banser kabupaten Mojokerto dirikan 16 pos mudik hari raya Idhul Fitri 2024

Satkorcab Banser kabupaten Mojokerto mendirikan pos mudik lebaran di 16 titik yang tersebar di wilayah kabupaten Mojokerto yang di mulai H-2 sampai H+2 hari raya Idhul Fitri 2024 dengan harapan bisa memantau kondisi di seluruh wilayah kabupaten Mojokerto dan membantu pemudik yang melalui wilayah kabupaten Mojokerto.

Personil anggota Banser yang bertugas melibatkan semua satuan khusus baik dari Balantas, Bagana, Basada, Propost serta dari biro Infokom dengan penugasan bergilir atau di buat shift 3 setiap harinya.

Kepala Satkorcab Banser kabupaten Mojokerto mokh. Yunus menginformasikan bahwa setiap pos mudik menyediakan tempat istirahat sementara, toilet, obat obatan dan memberikan pelayanan terapi serta pijet capek capek yang di peruntukan para pemudik .

Beliau juga menugaskan kepada semua personil anggotanya untuk melaporkan situasi keadaan di sekitar pos mudik secara berkala dan yang tidak kalah pentingnya adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pemudik.

Kepala sekretariat maskas sahabat Dian Eko w. Lebih detail menginformasikan bahwa pos mudik yang ada di wilayah kabupaten Mojokerto tersebar mulai dari kecamatan Jetis, kecamatan Gedeg, kecamatan Kemlagi, kecamatan Sooko, kecamatan puri, kecamatan Trowulan, kecamatan bangsal, kecamatan Mojoanyar, kecamatan Mojosari, kecamatan Pungging, kecamatan Ngoro, kecamatan Dlanggu, kecamatan Kutorejo, kecamatan pacet.

Beliau juga menambahkan bahwa pos mudik di mulai H-2 yaitu hari Senin (08/04/2024) sampai H+2 (12/04/2024) tapi ada beberapa pos mudik yang menyiapkan personilnya sampai H+7, semua berharap bisa menciptakan situasi kondusif, membantu para pemudik, membantu pengamanan takbir keliling serta pelaksanaan sholat Idhul Fitri di masjid masjid di wilayah kabupaten Mojokerto.

 

Kontributor Dikin LTN NU