Kepengurusan Baru, IPNU IPPNU Pungging Resmi Dilantik

Kepengurusan Baru, IPNU IPPNU Pungging Resmi Dilantik

Pungging, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pungging masa khidmat 2021-2023 menyelenggarakan acara pelantikan sekaligus raker 1 yang dilangsungkan di Masjid NU Baitul Mustaqim Dsn. Kembangan Ds. Kembang Ringgit Kecamatan Pungging.

 

Nampak hadir dalam kegiatan ini pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, Majelis Alumni IPNU IPPNU Kecamatan Pungging, dan pengurus MWC NU Pungging. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab. Mojokerto dan berlangsung dengan khidmat.

 

 

KH. Musthofa Idris, Rois MWC NU Pungging menyampaikan bahwa IPNU IPPNU harus bersinergi dan aktif berkegiatan karena IPNU IPPNU adalah embrionya Nahdlatul Ulama yang kaderisasi awalnya berada di IPNU IPPNu jadi harus bersungguh-sungguh dalam berorganisasi ini.

 

Mohammad Khafid AL Ayyubi, Ketua IPNU Pungging mengapresiasi antusias dari kader Pungging yang bersemangat sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses dan khidmat. Ia juga berharap semoga pelantikan ini bisa menciptakan kader NU yang berkualitas.

 

“Saya berharap dengan adanya acara pelantikan dan raker ini dapat tercipta kader-kader NU yang berkualitas, solid dan loyal dan PAC Pungging ini terus berkembang lebih baik dan lebih baik lagi,” harapnya.

 

Akhir acara, ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan rapat kerja.

 

Kontributor: M. Khakim – Pungging