Berkah Ramadhan, Jamaah Al Muhajirin Barokah Santuni 55 Anak Yatim

Pungging, NU Online Mojokerto, –

Ramadhan merupakan bulan mulia, di mana amal kebaikan dilipatgandakan. Jamaah Al Muhajirin Barokah melaksanakan santunan anak yatim, pada Ahad (10/04/2022) bertempat di Pondok Pesanten Al Muhajirin Dusun Panjer, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Jamaah ini diasuh oleh KH. Imam Muhajir beserta istri Ning Hanis yang juga ketua Fatayat NU Kecamatan Pungging. Sebanyak 55 anak yatim yang disantuni menangis tiada henti.

Sumber dana ini, dihimpun dari para donatur dan kaleng para jamaah. Jamaah Al Muhajirin barokah adalah jamaah rutinan manaqib sholawat dan istighosah yang rutin diselenggarakan setiap selasa malam rabu yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Muhajirin. Pada bulan Ramadhan ini, kegiatan rutinan diganti dengan kegiatan santunan anak yatim, buka puasa bersama dan sholat tarawih berjamaah yang juga dimeriahkan oleh grup sholawat al Mohabbatain.

Jamaah datang dari berbagai kecamatan, mulai dari Mojosari, Pungging, Kutorejo, Bangsal, bahkan ada jamaah yag berasal dari Prambon dan Tarik yang masuk wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Usai santunan 55 anak yatim, tak lupa juga Ning Hanis selaku koordinator acara memohon doa kepada anak-anak yatim agar jamaah Al Muhajirin Barokah diberikan sehat wal afiat, rezeki melimpah, dan bisa umroh dan haji ke Makkah dan Madinah.

Semoga kita semua di Bulan Romadhan ini, mendapat barokah dan ampunan dari Allah SWT. Aamiiin

Kontributor : Kaji Fuad

Related Posts

NU Online Mojokerto