Sempat Libur Lama, Kini PAC IPNU IPPNU Pungging Kembali Gelar MCR

Pungging, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pungging mengadakan kegiatan Majelis Cinta Rasul (MCR) yang berpusat di Wisma MWC NU Pungging, Ahad (27/2).

 

Kegiatan yang bertajuk ‘Menjalin Ukhuwah Islamiyah dalam Semangat Sholawat’ ini diikuti oleh seluruh Ranting sekecamatan Pungging, Pengurus, dan anggota PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pungging. Kegiatan juga dihadiri oleh anggota IPNU demisioner dan juga Dewan Majelis Alumni.

 

Kegiatan ini merupakan acara rutinan IPNU IPPNU Pungging yang sempat terhenti karena adanya pandemi, kini kegiatan seperti ini diadakan kembali. Acara yang bertajub shalawat tersebut diawali dengan pembacaan sholawat diba’ yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan, dan diakhiri dengan shalawat habibil maqom.

 

Bapak Riyono Asnan selaku Dewan Majelis Alumni IPNU Pungging berharap rekan rekanita mampu istiqomah dalam berjuang di organisasi NU khususnya di IPNU IPPNU. “Semoga rekan-rekanita istiqomah berjuang di naungan NU,” harapnya.

 

Pewarta: Khakim A.

Related Posts

NU Online Mojokerto