GP Ansor Pungging Turun Jalan Untuk Donasi Korban Semeru

Pungging, NU Online Mojokerto — Dampak dari erupsi Gunung Semeru pada pekan lalu (05/12) membuat tergugah rasa simpati dari anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pungging guna meringankan beban para korban yang terdampak.

 

Sesuai dengan instruksi ketua, pada Jum’at (10/12) pukul 09.00 WIB semua kader anggota Ansor dan Banser turun jalan guna mencari donasi kepada setiap pengendara yang lewat secara sukarela.

 

Dalam acara galang dana ini tampak hadir ketua GP Ansor PAC Pungging, Kasarkoryon Banser, Satsus Bagana dan para anggota lainnya.

 

Menurut Gus Bah panggilan akrabnya yang selaku ketua PAC GP Ansor Pungging mengatakan, bahwasanya pagi ini saya mengintruksikan kepada semua jajaran yang ada di Ansor baik Banser maupun Rijalul Ansor yang tidak ada halangan agar bisa mengikuti kegiatan galang donasi di 5 titik lokasi yang sudah kita tentukan.

 

“Ini tadi kita menyebar anggota di 5 tempat untuk menggalang dana salah satunya ya di perempatan adisono ini. Mudah-mudahan warga lumajang yang terdampak erupsi gunung semeru agar selalu tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.” Harapnya.

 

Acara ini dilakukan dengan maksud dan tujuan agar dari hasil donasi nantinya bisa meringankan beban derita warga yang terdampak erupsi, dan hasil donasi dari PAC Pungging akan di kumpulkan jadi satu di kantor PCNU Kab. Mojokerto sesuai intruksi dari ketua PC GP Ansor Gus Ali M. Nasih kemarin.

 

Pewarta : Hasan

Editor : Afi