Bangkit, GP Ansor Bangsal Kembali Gelar Rutinan Bulanan

Bangsal, NU Online Mojokerto – Lembaga Majelis Dzikir dan Sholawat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bangsal menggelar rutinan bulanan bertempat di Graha MWCNU Kecamatan Bangsal, Jum’at (11/2).

 

Acara rutin bulanan yang telah lama vakum tersebut, sengaja dibuka kembali dengan tujuan untuk merekatkan seluruh anggota yang ada di setiap ranting.

 

Rangkaian acara yang dimulai sekitar pukul delapan malam tersebut, dipimpin langsung oleh Sahabat Slamet E. Priyanto selaku sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Bangsal yang menuntun jalannya acara hingga akhir.

 

Acara dimulai dengan mengamalkan aurod yang dipimpin oleh sahabat Khoirul Anam selaku Ketua Rijalul Ansor dan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipimpin langsung oleh sahabat Lukman dari Sumbertebu.

 

Dalam sambutannya, sahabat Riva Rahmat Azis selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bangsal mengajak seluruh anggota yang hadir untuk bisa saling menjaga komunikasi, koordinasi dan konsolidasi di semua lini, baik di tingkat PAC sampai pada tingkat anak ranting dengan harapan dapat menjaga kekompakan dan menjadikan PAC GP Ansor Kecamatan Bangsal sebagai acuan PAC GP Ansor yang lain di wilayah Kabupaten Mojokerto, serta dapat mensukseskan setiap program yang telah disetujui secara bersama.

 

“Salah satu jalan yang di tempuh pengurus harian adalah dengan open management, yang mana di setiap kegiatan yang telah disetujui akan ada laporan tertulis yang akan dilaporkan melalui WAG GP Ansor Bangsal,” pungkas bapak dua anak tersebut.

 

Nampak hadir pula pada acara tersebut, Ketua MWC NU Kecamatan Bangsal Drs. H. Lukman Hakim, M.Si. yang akrab disapa dengan sebutan Abah Lukman.

 

Dalam kesempatannya Beliau mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

 

Senada dengan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bangsal, Beliau juga berharap agar seluruh jajaran pengurus GP Ansor di wilayah Kecamatan Bangsal bisa bersinergi dengan seluruh jajaran pengurus NU baik di level kecamatan ataupun dusun untuk mensukseskan setiap program yang telah disetujui.

 

Acara yang berjalan lancar tersebut dihadiri sekitar 50 anggota dari semua jajaran GP Ansor dan diakhiri dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Abah Lukman.

 

Kontributor : Rizal Media Ansor Bangsal

Related Posts

NU Online Mojokerto