Semangat MWC NU Pungging Dalam Pembukaan Kirab Bendera Merah Putih dan Panji-Panji NU Patut Dicontoh

Semangat MWC NU Pungging Dalam Pembukaan Kirab Bendera Merah Putih dan Panji-Panji NU Patut Dicontoh

Pungging, NU Online Mojokerto – Kirab bendera merah putih dan panji-panji NU dari Kecamatan Mojosari tiba di halaman Kantor MWC NU Kecamatan Pungging pada Rabu (17/11/2021) pukul 19.00 setelah sebelumnya sempat di kirab mengelilingi Kecamatan Mojosari.

 

Seluruh banom-banom NU MWC NU Pungging sangat antusias dan semangat mengikuti rangkaian kirab, ini terbukti ketika apel pembukaan, meskipun apel dilaksanakan pada malam hari, tapi semangat dari pengurus MWC NU Pungging masih tetap membara.

 

Bendera merah putih, NU, Muslimat, Fatayat, Ansor, dan IPNU diserah terimakan terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan serah terima bendera-bendera banom yang lain oleh rombongan dari Mojosari kepada Pungging.

 

Apel dimulai dengan pembacaan do’a iftitah lalu dilakukan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Syubbanul Waton setelahnya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

 

“Semua yang hadir adalah tamu kehormatan MWC NU Pungging. Semua disaksikan oleh muasis NU para pejuang-pejuang yang telah mendahului kita dan semoga keluarga dan anak turun kita mendapatkan lindungan dari Allah SWT,” terang Adam Muhammad Hatta pengurus GP Ansor Kecamatan Pungging.

 

Pengurus MWC NU Pungging juga memohon maaf apabila dalam penyambutan tamu dari Mojosari ada kekurangan atau ketidakcocokan.

 

“Kami atas nama MWC NU Pungging memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyambutan tamu dari Mojosari ada kekurangan atau ketidakcocokan. Tetapi saya yakin keihklasan dan keridhoan hati penjenengan mengirab bendera merah putih, mengirab panji-panji kebesaran Nahdlatul Ulama yang dibawa dari Mojosari ke Pungging adalah suatu amalan solihah berjuang dibawah Nahdlatul Ulama,” pungkas Adam Muhammad Hatta.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin