Kenakan Jaket Banser, Camat Pungging Hadir Saat Safari Ramadhan

Pungging, NU Online Mojokerto – Kegiatan rutin tahunan MWCNU Pungging dibulan suci ramadhan yaitu safari ramadhan di 5 ranting bergantian. Pada hari kedua safari ramadhan bertempat di Masjid Miftakhur Rohmah, Dusun Adisono, Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging.

 

Jajaran pengurus/rombongan hadir pada pukul 18.30 WIB (10/04/2022) sebelum kegiatan beliau-beliau melaksanakan sholat isya’ dan tarawih dimasjid tersebut.

 

Turut mengikuti juga forkompincam Pungging yang hadir bersamaan dengan jajaran pengurus atau rombongan MWCNU Pungging di Masjid Miftakhur Rohmah Desa Lebaksono.

 

Ada yang unik pada kegiatan safari Ramadhan ini Bapak Camat Pungging Azmar Azhari Siregar SH. MM, datang menggunakan jaket Banser. Tak hayal banyak para Banser yang turut serta mengamankan jalannya acara meminta untuk foto bersama Bapak Camat.

 

Kegiatan Safari Ramadhan ini sangat didukung oleh Bapak Camat. Kecintaannya terhadap NU terbukti di setiap kegiatan Rutin NU Bapak Camat Selalu menyempatkan waktu untuk hadir, dan memakai jaket Banser adalah kebanggaan tersendiri.

 

Kontributor : Kaji Paut

Related Posts

NU Online Mojokerto