MWCNU Pungging Tuntun Seorang Wanita Masuk Islam

Pungging, NU Online Mojokerto — Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) menuntun satu keluarga Dusun Pungging Krisik membaca ikrar dua kalimat syahadat di Masjid Al-muttaqin, Pungging Krisik, balongmasin, Jumat (4/2). Satu keluarga yang beralamatkan di Dusun Pungging Krisik ini memutuskan untuk berpindah keyakinan dari agama sebelumya ke Islam.

 

Adapun yang menjadi saksi pada prosesi sakral tersebut adalah Rois Syuriah KH Musthofa, dan Sekretaris MWCNU M Hidyatullah. Sejumlah pihak lain juga turut menyaksikannya. Mereka adalah Ketua Takmir Masjid H Nawawi, Perangkat Desa Balongmasin, Pejabat KUA, serta keluarga.

 

Ibu Ayunigsih, perempuan kelahiran 1984 ini sudah sah beragama islam, prosesi ikrar islam yang sebenarnya dilakukan bersama suaminya ini, hanya dia saja dahulu. “Karena sang suami masih kerja di luar kota, rencananya sang suami juga akan melakukan ikrar islam pada bulan Maret akan datang ketika beliau sudah kembali dari luar kota,” tuturnya.

 

MWCNU Pungging terus berkomitmen untuk keumatan,dengan terus mengajari dan menuntun para muallaf dan warga muslim dengan ajaran akidah ahlusunnah waljamaah dengan prinsip islam yang rohmatal lilalamin.

 

Perwarta : Khakim A.

Related Posts

NU Online Mojokerto