Evaluasi Program Kerja, PAC GP Ansor Ngoro Gelar Rakerancab ll

Evaluasi Program Kerja, PAC GP Ansor Ngoro Gelar Rakerancab ll

Ngoro, NU Online Mojosari – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Ngoro mengadakan rapat kerja anak cabang ( rakerancab II) dengan tujuan mengevaluasi kembali program apa saja yang selama ini sudah berjalan dan program apa yang belum berjalan.

 

Sebuah organisasi pastinya menginginkan semua program yang di canangkannnya bisa berjalan sesuai harapan, akan tetapi suatu gendala tidak akan lepas dari suatu harapan.

 

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus ANSOR, BANSER dan RIJALUL ANSOR baik yang ada di tingkatan PAC maupun di tingkatan ranting se-Kecamatan Ngoro pada Minggu (24/10/2021).

 

Menurut ketua PAC GP ANSOR kecamatan Ngoro Gus Saufi S.Kom mengatan dalam sambutannya bahwasanya rakerancab II ini sebagai evaluasi.

 

“Tanda setahun yang lalu pada bulan Oktober kita di ambil sumpah dan sudah mbuat program kerja dan hari ini apakah sudah terlaksana apa belum, dan rakerancab II ini lebih fokus mengevaluasi program kerja yang belum terlaksana, masih kata Gus Saufi dari hasil evaluasi ini kita tahu kendala apa saja yang membuat program kerja sebelumya yang belum bisa terlaksana maka sesegera mungkin akan kita laksanakannya,” pungkasnya.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan