Bantu Amankan Pengajian Sabtu Wage, Banser Mojosari Kompak Kawal Acara

Mojosari, NU Online Mojokerto – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Mojosari ikut mengamankan kegiatan Ngaji Sabtu Wage yang digelar Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Mojosari pada Sabtu (09/04/2022).

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, Bapak Camat Mojosari, Kapolsek Mojosari, Danramil, Ketua MWCNU Mojosari beserta banom dan lembaga serta warga nahdliyyin se-Kecamatan Mojosari.

 

Komandan Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Imam Khoderi Komandan Satkoryon Banser Mojosari mengatakan, pengamanan ditempatkan di beberapa titik MWC NU Mojosari. Langkah ini dilakukan sebagai upaya pengamanan acara.

 

“Kita harus memahami bahwa Banser adalah kader inti GP Ansor sebagai pengawal dan penggerak program sosial kemasyarakatan dan program-program Nahdlatul Ulama (NU). Maka dari itu, sahabat-sahabat juga harus memahami tentang fungsi Banser, yakni yang pertama adalah kaderisasi, kemudian yang kedua, Banser sebagai dinamisator atau penggerak program Nahdlatul Ulama,” tegasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto