PAC IPNU IPPNU dan DKAC CBP KPP Mojosari Gelar Rapat LPJ dan Pembahasan Agenda Ramadhan

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari menggelar rapat Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pertama (Diklatama) dan pembahasan agenda kegiatan di bulan Ramadhan.

 

Rapat PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari tersebut bertempat di Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU ) Kecamatan Mojosari pada Selasa (05/04/2022).

 

Terpantau para koordinator hadir dalam rapat tersebut, mulai dari ketua PAC IPNU IPPNU Mojosari, Komandan DKAC CBP KPP Mojosari, koordinator sie acara, koordinator sie konsumsi, koordinator sie perlengkapan, dan koordinator sie humas.

 

Kegiatan rapat dimulai pada pukul 16.45 WIB dan dibuka dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU dan IPNU IPPNU lalu dilanjutkan dengan pembahasan LPJ dan evaluasi dari masing-masing sie.

 

Setelah rapat LPJ usai, para pengurus harian PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari sedikit membahas tentang persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan.

 

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan diantaranya Badan Pengurus Harian (BPH) akan mengadakan rapat dengan koor tiap departemen/lembaga 1 hari 1 departemen dengan dua opsi pelaksanaan Rapat + Bukber dan Rapat setelah Sholat Tarawih, agenda bagi-bagi takjil dan bukber PAC/PR/PK/PKPT, dan agenda pelantikan PR Leminggir,PR Ngimbangan, PR Pekukuhan,PK Baburrohmah, PK SMK nasional diserentakkan sekaligus SHOBAR (setelah lebaran).

 

Kontributor : LTN NU Mojosari

Related Posts

NU Online Mojokerto