Ratusan Takjil Pelajar NU Menanggal Diserbu Pengguna Jalan

Mojosari, NU online Mojokerto –

Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari bersama Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Menanggal mengadakan acara bagi-bagi takjil, buka bersama, dan menjalin silaturahmi antar tingkatan, Senin (25/4).

Kegiatan diinisiasi oleh PR Menanggal yang berpusat di depan Masjid Miftahul Huda, depan Polres Mojokerto. Diawali dengan pembagian takjil gratis dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Turut serta dalam kegiatan ini, Ketua PAC IPNU Mojosari Ardian Puguh Suseno, dan Mita May Wulandari Ketua IPPNU Mojosari. Sambutan hangat datang dengan baik dari masyarakat setempat, ratusan takjil diserbu oleh pengguna jalan. Antusiasme rekan rekanita acara ini bisa berjalan dengan lancar. Hal ini tak terlepas dari rekan-rekanita yang kompak dan melakukan kerjasama yang baik. Usai pembagian takjil, pelajar NU Menanggal juga mengikuti pengajian yang di Majid Miftahul Huda.

Rekanita Fitria selaku ketua IPPNU Menanggal mengatakan, acara ini dibuat karena ingin mengenalkan ke masyarakat bahwa organisasi IPNU IPPNU itu bukan hanya diajari mengaji saja, tetapi di dalam IPNU IPPNU juga untuk terjun ke masyarakat dan berbaur dengan warga setempat.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di Rumah Rekanita Sofia, dan juga turut serta rekan M. Diky Chandra pembina IPNU IPPNU Mojosari.

Kontributor: Fitria, LTN NU Mojosari
Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto