Usai Dilantik MWCNU Pungging Langsungkan Rapat Penyampaian Program Kerja

Usai Dilantik MWCNU Pungging Langsungkan Rapat Penyampaian Program Kerja

Pungging, NU Online Mojokerto — Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pungging melangsungkan rapat pembahasan program kerja di tiap-tiap lembaga yang ada di MWCNU Pungging.

 

MWCNU Pungging kini memiliki 18 lembaga yang sudah resmi dilantik pada Minggu (09/01). Total sekitar kurang lebih ada 50 orang yang telah dilantik yang terdiri atas ketua, sekretaris dan bendahara.

 

Rapat kali ini yang dilangsungkan di Pendopo Dapur Angrek, Komplek Wisata Ladang Angrek Desa Lebaksono Kecamatan Pungging. Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 wib ini diawali oleh pemaparan langsung oleh ketua MWCNU Pungging, H Afan Faizin.M.Pdi, yang selanjutnya acara penyampaian program kerja masing masing lembaga yg dipandu oleh Bapak Tahiyat dan sekretaris MWCNU, Gus Dayat.

 

Acara ini sempat tertunda beberapa saat karena adanya hujan lebat yang mengguyur lokasi, dikarenakan bentuk bangunan pendopo yang semi terbuka membuat banyak air mudah masuk ke tempat rapat. rapat penyampaian program ini berjalan lancar hingga berakhir pada pukul 16.00 WIB.

 

H. Afan faizin, M.Pd, selaku Ketua MWCNU Kecamatan Pungging dalam sambutannya berpesan agar segera tandang (bergerak) merealisasikan program-program dengan mengadakan kegiatan/pelatihan sesuai dengan apa yang telah dipaparkan saat rapat hari ini.

 

Kontributor: Khakim A., LTN Pungging